Monday, March 24, 2014

website popularitas tahun lalu

Atlanta , GA ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Sejak website seperti Digg.com ditembak popularitas tahun yang lalu , memberikan pembaca kemampuan untuk memilih positif atau negatif pada sifat virus dari berbagai berita bersama melalui link di situs social bookmarking , pengembang telah mencari cara untuk mengkloning keberhasilan filosofi desain berdasarkan sifat interaktif .

Menikah dengan Pengusaha


Lalu datanglah Pligg , sebuah sistem manajemen konten yang saat ini ditawarkan sebagai script web gratis - salah satu yang memungkinkan pengguna untuk membuat situs penerbitan mereka sendiri berpusat sosial untuk membuat mereka tampil di cara yang sama seperti Digg atau Reddit , dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan satu berbasis konten link sekitar upload lain .
Penggemar Pligg tidak terbatas untuk mengembangkan situs yang meniru nongkrong jejaring sosial populer seperti Reddit , Pinterest , atau bahkan Twitter . Individu dan perusahaan juga dapat menggunakan platform open source untuk meluncurkan layanan pelanggan bantuan meja dan situs lain dengan menggunakan berbagai template .
Di atas semua itu , Pligg kini telah menjadi bagian dari program " ShrinkTheWeb Certified" , sebuah layanan dari penciptaan alat screenshot situs resmi otomatis yang dikembangkan oleh ShrinkTheWeb.com , penyedia teknologi yang memungkinkan administrator situs untuk menambahkan foto screengrab menarik untuk situs mereka dengan cara yang lebih cepat dan lebih terkomputerisasi dibandingkan proses manual ad hoc .
Perkembangan baru ini memberikan webmaster kontrol yang lebih besar atas konten yang ditampilkan dan jalan menuju relevansi yang lebih besar untuk daftar situs web mereka . Misalnya, pengguna Pligg yang memanfaatkan sistem manajemen konten untuk membuat website niche penuh link berpusat di sekitar tips desain interior sekarang dapat menambahkan gambar screenshot ditargetkan untuk masing-masing daftar berdasarkan daftar URL . Alih-alih menetap untuk gambar standar diulang di sebelah setiap tautan cerita populer atau yang akan datang - ( semata-mata untuk mencoba dan menambahkan daya tarik visual ) - perancang web dapat memasukkan coding diperoleh dari ShrinkTheWeb yang akan mengambil screenshot yang ada di halaman yang bersangkutan , sehingga lebih spot-on yang relevan dan aplikatif.
Popularitas lebih lepas tangan fitur dari jenis SaaS ( software sebagai sebuah layanan ) on-demand solusi dari Pligg dan ShrinkTheWeb mewakili sifat berpikiran maju pengembang web , desainer dan pelanggan - semuanya menyadari pentingnya mengotomatisasi berulang proses dalam rangka untuk menghemat waktu , membuat produk yang lebih terukur , dan berpotensi lebih menguntungkan pada akhirnya .
Tentang ShrinkTheWeb ™
ShrinkTheWeb menawarkan layanan untuk sepenuhnya mengotomatisasi penangkapan dan pengiriman screenshot halaman web . Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 dan telah menjadi kekuatan pendorong di pasar screenshot situs yang muncul otomatis .
ShrinkTheWeb selalu berpegang teguh pada gagasan bahwa screenshot situs akhirnya akan menjadi pokok dari Internet . Mereka akan menjadi pengganti biasa atau perangkat tambahan untuk hanya menampilkan link . Mereka adalah evolusi alami untuk menghubungkan dan referensi di web .
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://learn.shrinktheweb.com .

 Rumah Yang Nyaman

No comments:

Post a Comment