Sunday, March 9, 2014

jaringan kulit halus wajah

Los Angeles Dermatologist Menyoroti Manfaat Fractora

Los Angeles Dermatologist Menyoroti Manfaat Fractora

Amerika Serikat , 10 Maret 2014 - Prosedur Fractora revolusioner memungkinkan untuk pengobatan non - invasif jaringan kulit halus wajah , mengungkapkan muda , kulit lebih kencang , menjelaskan California dermatolog Dr Peter Goldman .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/03/pilihan-rumah-minimalis-2-lantai-yang.html

Los Angeles , CA ( scoopasia.com ) 7 Maret 2014 - Fractora adalah salah satu pecahan perawatan frekuensi radio yang paling canggih yang tersedia , memberikan target , hasil yang efisien untuk kulit tampak lebih muda . Los Angeles ahli bedah Dr Peter Goldman , seorang diplomate dari American Academy of Dermatology , merekomendasikan prosedur untuk mereka yang mencari untuk mengatasi berbagai kondisi kulit .

Dr Goldman , yang praktek di Goldman Dermatology & Laser di California , adalah berpengalaman dalam berbagai perawatan dermatologi kosmetik , termasuk prosedur laser, suntikan dan perawatan kulit . Tidak seperti metode yang lebih tua , teknologi Fractora cutting-edge memungkinkan untuk peremajaan ditargetkan kulit wajah halus , dengan waktu penyembuhan lebih cepat .

Fractora adalah pendekatan non - invasif dan alami tampan untuk memperbaiki penampilan kulit dan tekstur , serta mengoreksi penyimpangan , menurut Goldman . Seiring dengan pemberantasan noda dan mengurangi keriput , kulit wajah pasien juga akan terlihat lebih kencang , terangkat dan lentur setelah pengobatan Fractora .

Fraksional teknologi frekuensi radio Prosedur bertanggung jawab untuk hasil yang luar biasa . Selama pengobatan Fractora , energi frekuensi radio yang ditargetkan disampaikan ke dalam kulit melalui array pin ultra-halus . Titik-titik mikro - lesi kecil yang dibuat oleh pin memungkinkan untuk panas untuk mengobati area lokal tanpa negatif mempengaruhi jaringan kulit sekitarnya .

Hal ini menghasilkan waktu penyembuhan substansial lebih cepat daripada jika seluruh daerah telah ablated . Tidak seperti prosedur bedah , Fractora tidak memerlukan sayatan atau luka , sehingga ada down time minimal dan ketidaknyamanan . Panas yang lembut menembus jaringan sub - dermal , mendorong produksi kolagen , Goldman menjelaskan . Hal ini , pada gilirannya , meremajakan dan meningkatkan penampilan kulit .

Teknik kolagen meningkatkan Fractora sangat ideal untuk pasien yang ingin memudar bekas luka wajah , dan memperbaiki penampilan warna kulit merah dan coklat berubah warna . Prosedur ini juga meningkatkan tampilan kerutan dan mengencangkan kulit . Fractora sangat ideal untuk merawat area seperti kelopak mata bawah , kelopak mata bagian atas , pipi , garis senyum dan mulut .

Dr Goldman berlatih bersama dokter kulit dan ahli patologi kulit , Dr Brian E. Dubow , di Goldman Dubow Dermatology & Laser di Los Angeles , California . Pihak yang berminat dianjurkan untuk menghubungi 310.855.1160 , atau mengunjungi http://www.gdderm.com .

Tentang Goldman Dubow Dermatology & Laser

Yang berbasis di California Goldman Dubow Dermatology & Laser terdiri dari papan dermatologists bersertifikat Drs . Peter M. Goldman dan Brian E. Dubow . Mengkhususkan diri dalam dermatologi medis , operasi laser , terapi vena , dan perawatan kulit , praktek memperlakukan pasien dengan efisiensi dan perawatan .

Dr Goldman adalah seorang diplomat dari American Academy of Dermatology dan sesama anggota American Society of Dermatologic Surgery . Dr Goldman dihadiri Tufts University, menerima gelar Bachelor of Science pada tahun 1967 . Ia melanjutkan pelatihan medis di Tulane University School of Medicine , lulus pada tahun 1971 . Pelatihan pasca - Gradate Nya termasuk magang di Los Angeles County - University of Southern California Medical Center , dan residensi di dermatologi di UCLA . Dia juga saat ini seorang profesor klinis kedokteran dan dermatologi di UCLA School of Medicine .

Dr Dubow adalah papan-bersertifikat ganda dokter kulit dan kulit ahli patologi . Hr memegang sertifikasi papan dengan kedua American Academy of Dermatology , dan American Board Patologi dan Dermatology . Dr Dubow menyelesaikan studi sarjana di Vanderbilt University , di mana ia lulus dengan gelar di bidang kimia organik dan biologi molekuler . Ia belajar di sekolah kedokteran di New York University, di mana ia lulus pada tahun 1980 . Ia menyelesaikan residensi dermatologi nya di pusat UCLA Medical pada tahun 1994 , dan dianugerahi patologi kulit persekutuan bergengsi dengan A. Bernard Ackerman di Jefferson Medical College pada tahun 1995 .

Goldman Dubow Dermatology & Laser dapat dihubungi melalui telepon di 310.855.1160 , atau kunjungi kami di http://www.gdderm.com .

# # #

http://siklusair.com/seborrheic-dermatitis-eyes

No comments:

Post a Comment