Friday, March 7, 2014

perangkat elektronik praktis

( PRWeb ) 7 Maret 2014

Hiconn Electronics adalah merek terkenal dari perangkat elektronik praktis . Baru-baru ini , perusahaan telah merilis koleksi baru dari HDMI 3x1 Switches untuk pasar Inggris . Juga , perusahaan telah meluncurkan penawaran khusus untuk bulan Maret , yang merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang mencari switch yang luar biasa dengan harga rendah .

interior design ideas architecture


" Sebagai salah satu pengecer yang paling populer , itu adalah kewajiban kami untuk memfasilitasi distributor dari seluruh dunia . Dengan demikian , kami meluncurkan penawaran khusus di kali. Merek baru 3x1 HDMI switch yang khusus dibuat untuk orang-orang dari Inggris . Ada ribuan item yang berguna yang ditawarkan di toko online kami , dan saya sangat merekomendasikan ini desain yang sangat baik : . HDMI ke VGA + R / L konverter Audio , HDMI ke Mini DisplayPort Kabel dan VGA + R / L Audio untuk HDMI Converter "
Berikut ini adalah beberapa rincian dari 3x1 HDMI switch yang disediakan oleh Hiconn Electronics :
- 3 HDMI input, 1 output HDMI
- Need No Kabel Daya
- Mudah Pilih HDMI input. Hanya Tekan pada tombol "Select" untuk memilih sumber
- Dukungan 480p , 720p , 1080i , 1080p dan 1920x1200 frekuensi rasio menyelesaikan .
- Mendukung dengan HDMI 1.3b
- Peralihan otomatis ke terbaru bertenaga pada perifer
- Kinerja tinggi hingga 2.5Gbps
- Menjaga video beresolusi tinggi - . Indah , resolusi HDTV tajam hingga 1080p , 2k , grafis 1440p dan resolusi komputer hingga 1920x1200 mudah dicapai
Terlebih lagi , perusahaan telah diperbarui website-nya , sehingga lebih mudah untuk dinavigasi. Pengunjung di seluruh dunia dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dengan cara yang mudah sekarang . Selain penghematan besar , Hiconn Electronics juga menawarkan kupon untuk pembeli awal .
Tentang Hiconn Electronics
Hiconn Electronics ( Shenzhen Hiconn Electronics Co Ltd ) dikhususkan untuk merancang dan manufaktur berbagai macam kabel sambungan dan kabel Majelis disesuaikan , menawarkan banyak kabel HDMI , kabel VGA , kabel SATA , kabel USB , 1394 , kabel DVI , SCSI ( Small Computer System Interface ) dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.hiconn.net/ .
Contact Person: James Yin ( Sales Director )
Nama Perusahaan : Shenzhen Hiconn Electronics Co , Ltd
Alamat : Building Shenghua , Xixiang Road, Baoan District, Shenzhen , Provinsi Guangdong , Cina . .
Kode Pos : 518102
Tel : +86-755-8109 8345
Fax : +86-755-2779 3497

louvre museum

No comments:

Post a Comment