Thursday, March 13, 2014

pendiri perusahaan konsultan medis

Scottsdale , Arizona ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Para pendiri perusahaan konsultan medis internasional Obat & Perangkat Register mengumumkan peluncuran The Fox Institute , LLC , sebuah one-stop pusat pelatihan interaktif untuk obat dan produsen perangkat medis untuk mengembangkan bisnis mereka sambil menjaga waktu dengan kebutuhan yang terus berubah dalam dunia kesehatan . Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman medis di klinik , farmasi , ritel , dan arena grosir , pendiri The Fox Institute telah mengembangkan kurikulum yang mendalam mengeksplorasi bidang-bidang seperti : pendaftaran pemerintah AS dan regulasi ( FDA ) , asuransi swasta dan pemerintah penggantian , penjualan dan operasi , dikelola kontraktor perawatan , pasokan kontrak pemerintah , serta operasi farmasi dalam pengaturan ritel dan grosir .

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Plus S7500

The Fox Institute kurikulum dikembangkan bekerja sama dengan para pemimpin industri medis yang akan hadir untuk memfasilitasi modul pembelajaran selama sesi dijadwalkan empat setengah hari yang cerah Scottsdale , AZ . Lebih dari selusin presenter dengan keahlian dalam hampir dua puluh wilayah yang berbeda dari industri medis akan di tangan untuk memberikan pelatihan dan sumber daya masa depan untuk peserta . The Fox Institute mengakui bahwa tidak ada pola tunggal untuk penerapan unsur-unsur ini ke dalam rencana bisnis peserta itu . Dengan itu dalam pikiran , Flex desain Kurikulum Institut diciptakan sehingga masing-masing produsen dapat menyesuaikan empat setengah hari mereka intensif berdasarkan kebutuhan spesifik mereka untuk mengembangkan bisnis mereka . Sebelum kehadiran, Desain Spesialis Kurikulum akan berkolaborasi dengan produsen untuk membuat jalur pembelajaran yang efektif bagi karyawannya .
Selain empat setengah hari intensif , pendiri akan menawarkan masing-masing produsen Modul Futures yang meliputi 90 menit dari pribadi pelatihan bisnis medis per bulan selama sebelas bulan setelah menyelesaikan empat dan kurikulum setengah hari . Modul Futures dimaksudkan untuk menjadi perpanjangan dari konsep-konsep yang diajarkan dalam intensif . Fox Institute menyediakan layanan ini untuk memungkinkan dukungan dan pengembangan bisnis untuk memastikan pelaksanaan yang efektif dari semua aspek pelatihan .
http://www.TheFoxInstitute.com

Interior Design Lighting ideas

No comments:

Post a Comment