Wednesday, March 19, 2014

dokter gigi yang membuka praktek

New Albany , IN ( PRWeb ) 19 Maret 2014

Dr Ron Receveur , sebuah Louisville , Ky , dokter gigi yang membuka praktik di seberang Sungai Ohio di kota Southern Indiana dari New Albany , adalah mengambil waktu selama bulan Maret , yang merupakan Cacat Developmental Bulan Kesadaran , untuk mengeluarkan permohonan untuk pengasuh semua orang dengan khusus perlu tidak mengabaikan perawatan gigi mereka.


http://www.teknori.info/2014/03/hp-lemot-buat-internetan.html

" Pasien dengan cacat mental atau autisme dapat benar-benar berjuang di kantor dokter gigi reguler hanya karena mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi , " kata Dr Receveur . " Tidak ada alasan untuk itu berdiri di antara mereka dan senyum yang sehat . "
Dalam keadaan normal , pasien kebutuhan khusus mungkin mengalami banyak ketakutan , yang dapat menyebabkan situasi berbahaya bagi pasien dan dokter gigi .
" Seorang pasien yang tidak tahu apa yang terjadi mungkin melihat wajah bertopeng dan menjadi takut , yang mungkin menyebabkan pasien ingin membela diri , " kata Dr Receveur . " Anda dapat melihat bagaimana hal ini dapat menjadi situasi yang buruk sangat cepat . "
Dr Receveur , satu-satunya dokter gigi umum di Southern Indiana yang bersertifikat di IV sedasi kedokteran gigi , kedokteran gigi mengatakan tidur dapat membantu .
Kedokteran gigi tidur adalah suatu bentuk sedasi IV yang menempatkan pasien untuk tidur sebelum prosedur dimulai . Sedasi memakan waktu sekitar satu menit untuk mengambil mempengaruhi , tetapi sekali hal itu terjadi, pasien tidak memiliki memori atau sensasi .
Beberapa bentuk sedasi IV memungkinkan pasien untuk tetap sadar selama prosedur tetapi tidak sepenuhnya menyadari apa yang terjadi . Mereka umumnya tidak memiliki memori dari prosedur sedasi setelah mereda .
Dr Receveur dapat melakukan prosedur gigi kosmetik canggih seperti pemutihan gigi , semua pada empat implan gigi , semua pada enam implan gigi , implan gigi mini , mulut penuh implan gigi , gigi dalam sehari , gigi dalam satu jam , pencangkokan tulang dan lift sinus . Dia juga memberikan kedokteran gigi keluarga tradisional seperti pembersihan gigi , tambalan , mahkota , saluran akar dan pencabutan .
Dr Receveur lahir dan dibesarkan di New Albany , Ind Dia lulus dengan pujian dengan gelar di bidang kimia dari Indiana University Southeast . Ia menerima gelar doktor dalam Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry . Dr Receveur telah melayani pasien dari Southern Indiana dan lebih besar Louisville sejak tahun 1981 .
Dr Receveur telah menerima lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Aesthetic Dentistry , yang memungkinkan dia untuk menyediakan prosedur terbaru dalam kedokteran gigi untuk pasien-pasiennya .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Receveur dan IV sedasi kedokteran gigi , pergi ke NewAlbanyImplants.com .

http://lightintheriver.org/rainbow-woman-3d-abstract-art-beautiful-cg-colors-colourful-free

No comments:

Post a Comment