Friday, March 7, 2014

besar nya investasi di new york

LAWRENCEVILLE , NJ ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Edison Ventures mengumumkan investasi $ 6 juta di New York City berbasis Knowledge Systems Pengiriman ( KDS ) . Edison memimpin pembiayaan bersama investor yang ada . Dana yang diperoleh akan digunakan untuk mempercepat penjualan & pemasaran , memperluas tim manajemen , meningkatkan pengembangan produk dan membangun digital yang menawarkan konten perusahaan .

interior design ideas


KDS adalah penyedia terkemuka solusi pengembangan profesional bagi guru di K - 12 pasar . Platform on-line perusahaan , ditambah dengan konten terbaik di kelasnya , pelatihan dan jasa , secara dramatis meningkatkan guru know-how , efektivitas dalam kelas dan hasil belajar mahasiswa. Klien meliputi beberapa kabupaten sekolah terbesar di Amerika Serikat seperti Chicago IL , Philadelphia PA , Indianapolis, IN , Austin TX dan Negara Bagian New Mexico .
Sever Totia , Edison Principal dipimpin investasi dan mencatat , " Kami sangat antusias untuk bermitra dengan tim manajemen yang memiliki keahlian luar biasa dalam industri pendidikan K - 12 , untuk membangun pemimpin pasar dalam pengembangan profesional bagi guru . Terbukti solusi KDS ' mengatasi kebutuhan yang berkembang pesat di K - 12 pasar . Perusahaan telah membentuk posisi kepemimpinan yang jelas dalam ruang. " David Nevas , Kepala Sekolah yang memimpin Edison ketekunan menambahkan , " platform KDS itu adalah mencapai penerimaan pasar yang mengesankan dan pertumbuhan . Pelanggan memuji kualitas , luasnya , kemudahan penggunaan , dan hasil. " Sever Totia akan bergabung Dewan KDS ' Direksi , bersama dengan Brian Madocks , anggota Edison Direktur Network.
"Pembiayaan ini datang pada titik perubahan dalam lintasan KDS ' dan kami sangat senang untuk memasuki kemitraan ini . Pengetahuan Edison dari investasi di pasar pendidikan , ditambah dengan pengalaman operasi , terutama dalam penjualan , pemasaran dan pengembangan saluran , sangat penting untuk mempercepat pertumbuhan kami , "kata Alvin Crawford , CEO dari KDS . " Dengan tantangan dan inisiatif yang dihadapi oleh K - 12 pasar , pengembangan profesional bagi guru yang efektif merupakan faktor penentu keberhasilan dan platform KDS ' alamat sebuah kebutuhan klien penting yang tetap terlayani . "
Edison Ventures aktif berinvestasi dari dana ketujuh . KDS menandai investasi ke-21 Edison di New York dan merupakan bagian dari Enterprise 2.0 portofolio Edison . The Enterprise 2.0 segmen industri termasuk investasi di awan , aplikasi SaaS , software infrastruktur , mobile dan pendidikan teknologi .
Edison telah berinvestasi di 13 perusahaan Teknologi Pendidikan . Keluar sukses termasuk Sistem Penilaian , Mathsoft , Nobel Learning , Presidium , Keterampilan Bank dan TetraData . Perusahaan portofolio saat ini meliputi CLEARPOINT , eChalk , Ontuitive dan Bupati . Lainnya Perusahaan perusahaan 2,0 portofolio meliputi: Uptivity , Tangoe , NSI , Motionsoft , Arsip , PlumChoice , Fishbowl dan SalsaLabs . Keluar sukses meliputi: M5 , Axent , Visual Networks , Vocus , Software Terbaik , VirtualEdge , dan POMS .
Tentang Edison Ventures
Didirikan pada tahun 1986 mitra Edison dengan pengusaha , penyedia layanan dan sumber pembiayaan lain untuk membangun perusahaan yang sukses . Edison menyediakan modal dan strategis nilai tambah ke tahap berikutnya ($ 5 sampai pendapatan 20 juta ) , bisnis teknologi informasi . Investasi awal berkisar dari $ 5 sampai 10 juta . Edison biasanya berfungsi sebagai satu-satunya atau memimpin investor . Selain menyediakan modal ekspansi , Edison dana buyout manajemen , rekapitalisasi , spinouts dan pembelian saham sekunder .
Profesional investasi Edison berbasis di Lawrenceville , NJ , New York , NY , McLean , VA , Needham , MA , dan Cleveland , OH . Spesialisasi industri termasuk Teknologi Keuangan , Kesehatan IT , Pemasaran Interaktif dan eCommerce dan Enterprise 2.0 . Keberhasilan Edison termasuk Best Software , CambridgeSoft , Dendrit , Gain Capital , Pajak Liberty , M5 , Magnetic , Marcam , Mathsoft , MediaBrix , Rapi , NetProspex , Octagon , PlumChoice , Tangoe , Virtual Edge, Visual Networks , Vocus dan banyak pemimpin teknologi informasi lainnya , yang memiliki nilai pasar gabungan lebih dari $ 5 miliar. Edison Ventures saat ini mengelola lebih dari $ 700.000.000 dan secara aktif melakukan investasi baru . Untuk informasi lebih lanjut tentang Edison Ventures , silakan kunjungi Edison Ventures dan mengikuti kami di Twitter @ edisonventure .
Tentang Pengetahuan Delivery System ( KDS )
Pengetahuan Pengiriman Systems ( KDS ) adalah penyedia terkemuka pengembangan secara online strategis profesional, sertifikasi negara , program gelar master , dan kemajuan karir bagi guru dan administrator pada setiap tahap karir mereka . Ratusan ribu pendidik telah mengambil kursus online didukung oleh KDS , kelas yang berbasis penelitian , praktis , topikal dan selaras dengan persyaratan di lima puluh negara . KDS menyediakan akses online, 24/7 pada kenyamanan Anda , untuk kursus yang diajarkan oleh para ahli terkemuka bangsa . Kursus kami dibangun oleh para pemimpin dalam pendidikan yang wawasan dan metodologi memiliki dampak yang signifikan terhadap efektivitas guru dan prestasi siswa . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.kdsi.org .

the louvre museum

No comments:

Post a Comment