Monday, March 10, 2014

teknik dan kemajuan di bidang teknologi

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 10 Maret 2014

Sementara Patologi 2014 konferensi menganggap ' Leading edge teknologi , teknik dan kemajuan saat ini di bidang patologi ' sebagai tema konferensi , Dermatlogy 2014 menekankan pada 'Advanced Terapi dan modern dermatologis Technologies sebagai tema utama konferensi .

depan rumah minimalis modern

Memimpin dermatologis , Kedokteran Hewan, gastrointestinal , patolog Klinis dan Toksikologi seperti Jianhua Luo dari University of Pittsburgh School of Medicine , Amerika Serikat, Philipp A. Schnabel dari Universitas Klinik Heidelberg , Jerman , Bogdan Czerniak UT MD Anderson Cancer Center , Amerika Serikat, Michael Arnold Nationwide Rumah Sakit Anak , USA , Evgenija Kogan dari IMSechenov Negeri Moscow Medical University , Rusia dan Alessandra Ceolin Schmitt dari Emory University Hospitals , USA akan mengatasi pembicara sebagai keynote Patologi 2014 , Grup Konferensi OMICS .
Dr Srinubabu Gedela , CEO OMICS Group International , mengungkapkan bahwa Patologi - 2014 akan menyediakan memotong melalui ide tentang patologi , proses patologis , dan kemajuan ilmiah & teknologi melalui pameran pada patologi . Ini akan menampilkan berbagai prototipe yang berkaitan dengan arena patologi , memberikan dimensi intensif dan praktis untuk persepsi .
Prof Philp A. Schanbel , University of Heidelberg Lokakarya tentang " Lung Carcinoma : Tantangan dan Solusi Terbaru " akan menjadi bagian dari konferensi ilmu kehidupan internasional pada 3 Konferensi Internasional dan Pameran pada Patologi . Konferensi ilmu kehidupan internasional dikatakan didukung oleh OMICS Publishing Group .
Lintasan utama dari Konferensi Patologi termasuk Patologi Anatomi , Kedokteran Hewan Patologi , e - Patologi , Patologi Klinik , Patologi Ultra - struktural , Patologi Molekuler , Dermatopatologi , Pathobiotechnology , Renal Pathology , Patologi Bedah , Translational Patologi , Oral & Maksilofasial Patologi , Patologi Forensik , Diagnosis patologi dan Patologi modern.
Konferensi klinis internasional OMICS Group - Dermatologi 2014 berfokus terutama pada isu-isu kunci seperti Dermatopatologi , Teledermatology , Herbal Dermatology , Kanker Kulit . Dermatitis Atopik , penyakit kulit jangka panjang dan bedah kosmetik wajah .
Pembicara terkenal seperti Madalene C.Y. Heng , Kepala Dermatologi di UCLA , Amerika Serikat, Rangaiah Shashidharamurthy , PCOM - Sekolah Farmasi , USA , Chuanjian Lu Rumah Sakit Provinsi Guangdong Cina Medicine , China , MA Freudenberg BIOSs University, Jerman , Jennifer Burris dari New York University, USA dan Luna Tanrikulu , Zekai Tahir Burak Pelatihan Kesehatan Wanita dan Rumah Sakit Research, Turki akan membicarakan isu kunci yang berkaitan dengan dermatologi di International Conference Dermatology 2014 .
The Tracks utama yang merupakan bagian dari Dermatology International Conference 2014 meliputi Penyakit dermatologis , Dermatologi Klinis , dan Dermatologi : Terapi & muka , Teknik Diagnostik di Dermatology , Alergi , Pediatric Dermatology , Cosmetic Dermatology , kulit - Toxico Farmakologi , psikodermatologi , dermatologis Onkologi , dan Peraturan urusan di Dermatology , Burns, Herbal Dermatology , Cosmetic Dermatology Operasi dan Aging .
Selain ini , OMICS Group menyelenggarakan lebih dari 100 konferensi ilmiah internasional dan menerbitkan sekitar 350 akses terbuka jurnal ilmiah . OMICS Grup menyelenggarakan konferensi medis , konferensi farmasi , dan ilmu kehidupan dan konferensi rekayasa juga .
Penelitian forum muda dan presentasi poster kompetisi dimaksudkan untuk mendorong kaum muda dan pemula ilmuwan ditambahkan daya tarik untuk kedua konferensi .
Untuk informasi lebih lanjut tentang subjek ini rilis , silahkan hubungi :
dermatology2014 ( at) omicsgroup ( dot ) us
Kunjungi untuk informasi : http://dermatology2014.conferenceseries.net/
pathology2014 ( at) omicsgroup ( dot ) us
Kunjungi untuk informasi : http://pathology2014.conferenceseries.net/
Penyelenggara kantor :
5716 Corsa Ave . , Suite 110 ,
Westlake , Los Angeles ,
CA 91362-7354 , USA
Tel : 1-650-268-9744
Fax : 1-650-618-1414
Bebas pulsa : 1-800-216-6499 ( USA & Kanada); 1-800-651-097 ( Australia )

Everyday Activities That Burn More Calories

No comments:

Post a Comment