Wednesday, March 26, 2014

bangunan negara di chicago

Chicago , IL ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Sebuah bangunan negara di Chicago ditemukan memiliki tempat tidur bug awal bulan ini . Situs berita cbslocal.com terkait rincian itu pada posting tertanggal 20 Maret 2014 . Menanggapi hal itu , saya Produk Cleaning dianjurkan tempat tidur bug spray untuk membantu warga melindungi diri dari kemungkinan penyebaran makhluk penghisap darah .


Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru 2014

Laporan bersama yang Illinois Departemen juru bicara Pendapatan Sue Hofer menegaskan bahwa tempat tidur bug yang terlihat di negara Thomas Center. Namun, itu menyatakan bahwa kantor terkena Illinois Departemen Keuangan dan Peraturan profesional sudah diobati . Seperti menambahkan , karyawan juga diinformasikan insiden tersebut dan diperintahkan bagaimana mencegah penyebaran lebih lanjut .
Makhluk yang terlihat dalam tujuh bilik dari lantai diakses hanya oleh pegawai negeri , kata laporan itu . Dan seperti rinci , satu staf dengan tempat tidur bug kutu di rumah dilacak sebagai sumber mereka .
Berikut adalah kutipan dari posting Bugs Bed di Chicago State Building Dikonfirmasi oleh My Produk Cleaning .
" Tempat tidur bug sial baru-baru ini terlihat di sebuah gedung pemerintah negara bagian di Chicago . Dan kejadian itu sudah dikonfirmasi oleh Departemen Illinois dari juru bicara Pendapatan Sue Hofer . "
" Saat itu di Thomas Center di mana makhluk yang sangat terlihat . Mereka mengatakan telah mempengaruhi tujuh bilik di lantai hanya diakses oleh pegawai negeri . "
Menurut saya Produk Cleaning , laporan ini tentang tempat tidur bug merajalela gedung perkantoran adalah bukti lain bahwa mereka bisa menyerang setiap tempat . Dan karena memperingatkan masyarakat , rumah siapa pun bisa menjadi orang berikutnya bahwa mereka akan mengganggu .
Namun, infestasi makhluk sial bisa dihindari , kata MCP . Jika seseorang bisa mendeteksi dan membunuh bug tidur segera , dikatakan bahwa invasi besar dari mereka dapat dicegah dan begitu juga biaya yang besar untuk proses eliminasi .
Tapi untuk menyingkirkan bug tidur segera , perusahaan mengatakan bahwa tempat tidur bug spray diperlukan . Dan antara lain, menegaskan bahwa Bully Bed Bug adalah yang terbaik .
Menimbang bahwa Bully Bed Bug adalah aman dan efektif , itu mengatakan bahwa itu adalah yang paling menguntungkan untuk mendapatkan . Ini menjelaskan bahwa tidak seperti sebagian besar tempat tidur bug semprotan , itu adalah organik berbasis . Ini menunjukkan bahwa bahkan pada FIFRA 25 ( b ) daftar EPA untuk menjadi pestisida -bebas . Selain itu , ia mengatakan bahwa banyak hotel , rumah sakit dan bahkan perusahaan pengendalian hama sudah teruji dan terbukti produk untuk bekerja bahkan pada telur tidur bug ' dan nimfa .
Untuk melihat produk dalam tindakan , MCP mengundang semua orang untuk mencobanya . Ini bersama bahwa Bed Bug Contoh Bully gratis yang tersedia untuk siapa saja yang ingin satu di mycleaningproducts.com .

Baby Panda

No comments:

Post a Comment