Wednesday, March 26, 2014

bisnis yang sangat sukses

New York , NY ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Pencurian MinuteHound Menghilangkan Waktu
Menjalankan bisnis yang sukses adalah semua tentang memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan kerugian . Sayangnya, bagaimanapun , beberapa jenis " kehilangan " bisa sulit untuk berhenti , seperti pencurian waktu . Sekarang , meskipun, perusahaan memiliki cara yang efektif untuk mengakhiri pencurian waktu dan meningkatkan kejujuran antara karyawan : MinuteHound .


Harga Tiket

Memahami Pencurian Waktu
Sayangnya , banyak perusahaan tidak menyadari bahwa pencurian waktu yang terjadi . Beberapa bahkan tidak tahu apa waktu pencurian . Dan, sayangnya , setiap bisnis yang tidak diberitahu tentang dan melindungi diri terhadap pencurian waktu yang tidak meragukan korbannya.
Pencurian waktu terjadi ketika salah satu karyawan " jam dalam" untuk lain untuk menyembunyikan keterlambatan atau ketidakhadiran karyawan yang hilang itu . Tidak hanya karyawan yang buruk lolos dengan perilaku tidak jujur ​​mereka, tetapi mereka mendapatkan uang untuk waktu mereka tidak benar-benar bekerja .
Untungnya , MinuteHound dapat membuat " waktu mencuri " mustahil. Perusahaan ini menawarkan sidik jari biometrik waktu jam , yang mengharuskan para pekerja untuk masuk ke dan keluar dari pekerjaan dengan menggunakan sidik jari mereka . Sidik jari tidak dapat dipalsukan dan unik untuk setiap individu , sehingga ketika sebuah perusahaan memiliki salah satu jam waktu khusus di tempat , pencurian waktu tidak bisa terjadi .
Ramah Pengguna Teknologi
Tidak hanya teknologi sidik jari biometrik MinuteHound yang sangat efektif , tetapi mengherankan mudah digunakan juga. Banyak orang menjauhkan diri dari teknologi kelas atas seperti , berpikir itu akan menjadi sangat kompleks dan sulit untuk digunakan . Sebenarnya meskipun, menggunakan produk-produk MinuteHound itu tidak bisa sederhana .
Perangkat lunak MinuteHound terkandung dalam perangkat yang sangat kecil , dan semua pengguna harus lakukan adalah plug perangkat dan mendapatkannya terhubung ke koneksi internet perusahaan . Dari sana , setiap karyawan yang akan menggunakan jam waktu scan nya sidik jari dan register mereka dengan nama yang sesuai . Perangkat ini menggunakan enkripsi 128 -bit untuk mencegah hilangnya data dan untuk menjaga semua informasi aman .
Software Cloud Berbasis
Ditambah besar lain menggunakan teknologi MinuteHound adalah bahwa software ini benar-benar berbasis cloud . Karena itu , karyawan dengan mandat yang tepat dapat dengan mudah mengakses kehadiran hidup dan jam waktu pelaporan informasi hanya dengan pergi online.
Karyawan terpercaya juga disimpan " dalam lingkaran " berkat fitur peringatan instan dari perangkat lunak , yang mengirim email atau pesan teks ( atau keduanya ) bahwa majikan waspada ketika seorang pekerja terlambat untuk bekerja atau daun awal .
keterjangkauan Dijamin
MinuteHound adalah mengherankan terjangkau untuk digunakan . Karena tidak ada persediaan atau persediaan khusus untuk membeli selain perangkat lunak itu sendiri , biaya start- up untuk menggunakan teknologi MinuteHound sangat minim . Setelah itu , semua karyawan dapat menggunakan perangkat lunak dengan biaya bulanan yang sangat rendah . Dan , tidak hanya MinuteHound murah untuk set- up dan digunakan, tetapi juga menghemat uang bisnis jangka panjang dengan menghilangkan pencurian waktu .
MinuteHound Informasi Kontak
Situs web: http://www.MinuteHound.com
Email : info ( at) MinuteHound ( dot ) com
Telepon : (800) 351-7237
Berbagi di TwitterBerbagi di FacebookShare di Google+ Berbagi di LinkedInEmail teman PDF Versi PDF Printer Friendly VersionPrint

Rumah Yang Nyaman

No comments:

Post a Comment