Friday, March 14, 2014

sql server 2014

Atlanta , GA ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Mengapa terburu-buru untuk mendukung SQL Server 2014 ketika bahkan belum dirilis belum ? " Selama 10 tahun terakhir lebih dari 50 ribu pengembang SQL Server dan database administrator di seluruh dunia telah dipercaya skema database xSQL Software dan data membandingkan dan sinkronisasi alat dengan migrasi mereka dari versi satu SQL Server yang lain dan kebutuhan manajemen perubahan database mereka , " kata Erion Hashoti yang chief Technology Officer xSQL Software . " Kami tidak mengambil kepercayaan itu dengan mudah dan melihat dukungan tepat waktu rilis SQL Server baru sebagai bagian dari misi utama kami dan komitmen untuk para pengguna . "


Japanese Garden Design

Fitur baru dan / atau ditingkatkan dari versi 5 dari xSQL Skema Bandingkan dan xSQL Data Bandingkan meliputi:
» SQL Server 2014 dukungan : dukungan penuh untuk SQL Server 2014 termasuk semua baru dan lebih baik SQL Server 2014 objek seperti memori yang dioptimalkan filegroups , tabel memori yang dioptimalkan , hash dan jangkauan indeks , indeks columnstore , memori yang dioptimalkan jenis meja , native - dikompilasi prosedur yang tersimpan , indeks xml selektif primer dan sekunder , indeks xml dan namespace jalan , dll
» Baru Pilihan perbandingan : di xSQL Skema Bandingkan kini Anda dapat memilih untuk menyertakan atau mengecualikan filegroups database dan tabel memori yang dioptimalkan dari perbandingan dan sinkronisasi , sedangkan di xSQL Data Bandingkan kini Anda dapat memilih untuk menyertakan atau mengecualikan dari tabel memori yang dioptimalkan perbandingan dan tabel columnstore .
» Filegroup pemetaan : xSQL Skema Bandingkan versi 5 memperkenalkan pemetaan filegroup fitur yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangani kompleks skenario basis perbandingan yang melibatkan database dengan struktur filegroup yang berbeda .
» Peningkatan kerja : tampilan yang konsisten , merasakan dan fungsi di kedua alat perbandingan xSQL Skema Bandingkan dan Data xSQL Bandingkan , skema warna baru untuk sesi perbandingan memungkinkan Anda untuk lebih mengatur sesi perbandingan di tempat kerja , tab terpisah untuk skema snapshot dll
xSQL Skema Bandingkan versi 5 mendukung Microsoft SQL Server 2014 , SQL Server 2012 , SQL Server 2008/2008R2 , dan SQL Server 2005 . xSQL Data Bandingkan mendukung Microsoft SQL Server 2014 , SQL Server 2012 , SQL Server 2008/2008R2 , SQL Server 2005 dan SQL Server 2000 .
Quick Links:
    xSQL Skema Bandingkan untuk halaman produk SQL Server
    xSQL Data Bandingkan untuk halaman produk SQL Server
    Unduh xSQL Perbandingan bundel
    Catatan rilis
xSQL Software mengembangkan alat database dan utilitas untuk administrator dan pengembang . xSQL Software merupakan anak perusahaan dari Minds Bright Group , Inc sebuah perusahaan Atlanta - Georgia berbasis . Anda dapat mencapai perusahaan melalui e - mail di info ( at) xSQL ( dot ) com dan di web di http://www.xsql.com .
Semua produk dan nama perusahaan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing .

Journey Mount

No comments:

Post a Comment