Friday, March 7, 2014

integrasi alat kesehatan

( PRWeb ) 7 Maret 2014

The " Healthcare IT Integrasi Pasar dengan Produk ( Antarmuka Mesin , Integrasi Alat Kesehatan , Media Integrasi ) , Jasa ( Implementasi , Maintenance , Training ) , Aplikasi ( Rumah Sakit , Radiologi , Laboratorium , Klinik , HIE ) - Forecast Global 2018 " analisis dan studi driver utama pasar , hambatan , dan peluang di Amerika Utara , Eropa , Asia - Pasifik , dan Sisa Dunia ( Grati) .
Telusuri lebih dari 54 tabel data pasar dengan 13 angka menyebar melalui 169 halaman dan TOC mendalam pada " Kesehatan IT Integrasi Pasar . "


Ideas for interior design 

http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-it-integration-market-228536178.html
Pembeli awal akan menerima 10% kustomisasi laporan ini .
Laporan ini mempelajari kesehatan pasar Integrasi IT global , dengan perkiraan 2018 . Pasar diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sebesar 9,6 % pada periode proyeksi , untuk mencapai $ 2,745.9 juta pada tahun 2018 dari $ 1,737.3 juta pada tahun 2013
Kirim Sebelum Membeli di http://www.marketsandmarkets.com/Enquiry_Before_Buying.asp?id=228536178 .
The kesehatan integrasi platform IT dan alat-alat membentuk tulang punggung dari setiap sukses jaringan informasi kesehatan . The kesehatan pasar TI global telah mengalami pertumbuhan yang substansial dalam dekade terakhir , dan sehingga memiliki pasar untuk alat integrasi dan platform . Namun, pertumbuhan pasar di Eropa agak dibatasi dalam 2 sampai 3 tahun terakhir , akibat dampak dari krisis utang zona euro dan resesi global dalam beberapa tahun terakhir .
Pertumbuhan di pasar kesehatan integrasi TI dapat dikaitkan dengan biaya kesehatan meningkat , yang telah memaksa pemerintah di banyak negara maju di seluruh dunia untuk memulai inisiatif pengendalian biaya dalam sistem kesehatan masing-masing . Secara global , telah ada permintaan yang terus-menerus untuk kesehatan integrasi TI , permintaan ini dipicu oleh faktor-faktor seperti adanya dukungan pemerintah yang kuat dan inisiatif , tumbuh kebutuhan untuk mengintegrasikan sistem kesehatan , dan upaya dari penyedia layanan kesehatan untuk memaksimalkan pengembalian atas investasi mereka . Namun, berbagai isu interoperabilitas , terfragmentasi pasar pengguna akhir , dan tingginya biaya pelaksanaan masih tetap beberapa tantangan yang membatasi meluasnya alat integrasi dalam industri kesehatan .
Unduh PDF Brosur gratis di http://www.marketsandmarkets.com/pdfdownload.asp?id=228536178 .
Pada tahun 2018 , Amerika Utara akan terus mendominasi pasar integrasi kesehatan TI , diikuti oleh Eropa , Asia , dan Grati . AS telah di antara para kandidat dalam pengembangan infrastruktur TI untuk industri kesehatan dan merupakan pasar yang mapan untuk kesehatan solusi TI di dunia . Namun, kesehatan TI integrasi pasar di AS memiliki cakupan untuk tumbuh lebih lanjut , karena kehadiran rumah sakit besar di negara bahwa permintaan terintegrasi jaringan kesehatan , dan ketersediaan dana pemerintah untuk penyedia layanan kesehatan untuk pengembangan kesehatan di seluruh negara bagian dan nasional pertukaran informasi .
Para pemain terkemuka di pasar kesehatan integrasi TI InterSystems ( AS ) , Corepoint Kesehatan ( AS ) , Siemens Healthcare ( Jerman ) , Orion Kesehatan ( Selandia Baru ) , Infor ( AS) , Interfaceware ( Kanada ) , Enovacom (Prancis ) , Cerner corporation ( AS ) , Kapsul ( AS) , Accenture ( Irlandia ) , Capgemini (Prancis ) , IBM Corp ( AS ) , Allscripts ( AS) , Oracle ( AS) , dan AVI - SPL ( AS ) .
Telusuri Laporan Terkait:
Healthcare IT Outsourcing Market - By Application [ Provider ( EHR , RCM , LIMS ) Wajib ( CRM , Manajemen Klaim , Fraud Detection , Penagihan ) Life Science ( ERP , CTMS , CDMS ) Operasional ( SCM , BPM ) & Infrastruktur ( IMS , Cloud Computing ) ] & Industri - Forecast global Untuk 2018
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-it-outsourcing-market-1219.html
Kesehatan Analytics / Kedokteran Analytics Market by Application ( Klinis , Keuangan , & Operasional ) , Type ( prediktif , & Preskriptif ) , End - user ( Wajib , Provider , HIE , ACO ) , Modus Pengiriman ( On-premise , Web , & Cloud ) - Tren & Dunia Prakiraan hingga 2020
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/healthcare-data-analytics-market-905.html
Tentang MarketsandMarkets
MarketsandMarkets merupakan penelitian dan perusahaan konsultan pasar global yang berbasis di Amerika Serikat Kami mempublikasikan dianalisis strategis laporan riset pasar dan melayani sebagai mitra bisnis intelijen untuk Fortune 500 perusahaan di seluruh dunia .
MarketsandMarkets juga menyediakan laporan multi- client , profil perusahaan, database , dan jasa penelitian kustom . MarketsandMarkets mencakup tiga belas vertikal industri , termasuk bahan maju , otomotif dan transportasi , perbankan dan jasa keuangan , bioteknologi , kimia , barang-barang konsumsi , energi dan listrik, makanan dan minuman , otomasi industri , peralatan medis , obat-obatan , semikonduktor dan elektronik , dan telekomunikasi dan IT .
Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori intelijen pasar besar kami .
Hubungi :
Mr Rohan
North - Dominion Plaza ,
17.304 , Preston Road,
Suite 800 , Dallas , TX 75252
Tel : +1-888-600-6441
Email : sales ( at) MarketsandMarkets ( dot ) com
Kunjungi MarketsandMarkets Blog : http://mnmblog.org/market-research/healthcare/healthcareit
Terhubung dengan kami di LinkedIn : http://www.linkedin.com/company/marketsandmarkets

the louvre museum paris collection

No comments:

Post a Comment