Wednesday, March 12, 2014

batas pinjaman keseimbangan

Long Beach, CA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Broadview Mortgage Long Beach telah melakukan informasi memperoleh hasil pengurangan FHA Tinggi batas pinjaman keseimbangan .

http://www.teknori.info/

California telah menikmati FHA batas pinjaman hingga $ 729,750 di County biaya tinggi sebagai akibat dari peningkatan sementara pada sesuai batas pinjaman dilembagakan pada tahun 2008 .
Batas pinjaman sementara , yang dikenal sebagai batas pinjaman keseimbangan tinggi , yang dilembagakan di daerah biaya tinggi negara dalam upaya untuk memberikan pilihan pembiayaan bagi pemilik rumah , atau pembeli rumah perlu untuk meminjam di atas berdiri lama sesuai batas pinjaman sebesar $ 417.000 .
" Pada 1 Januari 2014 , batas pinjaman FHA keseimbangan tinggi akan berkurang jatuh sejalan dengan batas pinjaman saldo maksimum Fannie Mae dan Freddie Mac konvensional $ 625.500 , " kata Scott Schang , Branch Manager Broadview Mortgage Long Beach .
FHA mengklaim bahwa perubahan ini akan mempengaruhi hanya sekitar 2 % hingga 3 % dari hipotek di AS , bagaimanapun , California adalah salah satu negara yang akan merasakan pengurangan ini pada skala yang lebih besar daripada kebanyakan negara-negara lain di Tanah Air.

http://lightintheriver.org/large-family-camping-tent-swiss

No comments:

Post a Comment