Monday, March 17, 2014

pengebang aplikasi terpanas

San Francisco , CA ( PRWeb ) 17 Maret 2014

CEO Y Media Labs ' Ashish Toshniwal baru-baru ini tampil di 06:00 berita ABC . Dinamakan salah satu pengembang aplikasi terpanas , Toshniwal membahas pasar aplikasi yang berkembang dalam ruang mobile , mencatat bahwa dalam tujuh tahun akan ada sekitar 50 miliar perangkat yang terhubung di seluruh dunia . Sebagai CEO , Toshniwal mendorong penciptaan aplikasi berdampak yang telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna . Dia sangat tertarik dengan inovasi produk dan pengalaman pengguna yang dipimpin teknologi mobile .


The Himalayas

Selama segmen berita , Toshniwal memberikan wawasan yang berharga bagi orang-orang berharap untuk mengembangkan aplikasi yang sukses , menyarankan untuk menjadi besar , kita perlu memulai dari yang kecil . Dia menyarankan meluncurkan versi pertama yang sederhana dan minimalis dari aplikasi, dengan fitur terbatas dan sering iterasi . Metode ini membentuk arah produk berdasarkan adopsi pengguna , sehingga meningkatkan skalabilitas .
Toshniwal membahas aplikasi PayPal diperbarui , yang mencakup fitur-fitur inovatif seperti " memesan depan " kemampuan , yang memungkinkan pengguna untuk pre-order makanan dan minuman , sehingga menjembatani kesenjangan antara dunia digital dan fisik .
Juga berbagi platform itu Varun Parmar , EMC Kepala Produk . Parmar memamerkan baru app Syncplicty iPad EMC , yang memanfaatkan analisis prediktif untuk mengotomatisasi tugas-tugas manusia biasa . Dia menunjukkan Syncplicity yang user-friendly berbasis lembar navigasi , yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi mulus melalui beberapa hirarki dan mudah mengakses konten .
Sebagai Toshniwal menyimpulkan , " Hal ini penting untuk fokus pada satu atau dua fitur kunci asli dan melakukannya dengan sangat baik bukan hanya kembali memproduksi - tren aplikasi di pasar. "
Tentang Kami
Y Media Labs adalah layanan penuh lembaga Ponsel Interaktif . Mereka adalah pemenang penghargaan , lembaga yang berbasis di San Francisco Bay Area dan telah bekerja dengan usaha kecil dan menengah , startups mengganggu , dan Fortune 500 Companies . Beberapa klien utama mereka termasuk PayPal , Amex , Salesforce , Montessorium , Kredit Karma , Lonely Planet , dan Non Nom Paleo . Karya mereka telah ditampilkan oleh Apple , TechCrunch , Forbes , dan Mashable antara lain .

Eiffel Tower

No comments:

Post a Comment