Thursday, February 6, 2014

panas listrik dan kontrol produk

Pittsburgh , PA ( PRWeb) 6 Februari 2014

Chromalox , produsen terkemuka panas listrik dan kontrol produk , hari ini mengumumkan kemajuan yang signifikan untuk tangki pemanas rendam bergelang besar dan kecil . The CSA Group ( CSA ) telah bersertifikat penggunaan Chromalox tangki kecil pemanas flens ( STFX ) sebagai ledakan-bukti di daerah berbahaya , sertifikasi sama seperti untuk tangki flens pemanas yang besar . Ini berarti bahwa kedua jenis tersebut disetujui sebagai ledakan-bukti di bawah standar yang berlaku seperti orang-orang dari American National Standards Institute ( ANSI ) , Underwriters Laboratories ( UL ) , ATEX , CSA , NSF International , dan lainnya Amerika Utara dan organisasi global .





fashion ibu hamil muslim



Selain itu, desain inovatif pemanas tangki yang besar ( LTFX ) telah menerima hak paten AS . Perlindungan paten menjamin pelanggan Chromalox bahwa produk menawarkan , efektif , hemat-ruang desain yang unik untuk lokasi berbahaya yang tidak dapat ditandingi oleh perusahaan lain .

" The Chromalox LTFX pemanas untuk tangki besar telah lama menetapkan standar untuk menyediakan , desain elemen diganti biaya-efektif untuk digunakan di daerah berbahaya , " kata Mark Wheeler , direktur produk global untuk Dikemas Systems & Service. " Sekarang kita telah diperpanjang sertifikasi ledakan-bukti untuk pemanas rendam kami untuk tangki kecil . Ini memperluas aplikasi mereka untuk berbagai proses industri dan tanaman di mana asap yang mudah terbakar dapat hadir . "

Dia menambahkan bahwa aplikasi khas berkisar dari cairan kental seperti aspal atau minyak Bunker C untuk minyak mengalir bebas seperti cairan hidrolik atau minyak pelumas . Selain itu, mereka dapat digunakan untuk air , air / glikol , alkohol , campuran asam , bahan kimia khusus , bahan bakar alternatif dan berbagai cairan serupa.

Sebuah keuntungan kepala ini pemanas tangki perendaman Chromalox adalah bahwa pelanggan tidak perlu menguras tangki untuk layanan elemen pemanas . Desain unik Chromalox yang memungkinkan untuk menghilangkan elemen dengan tangki terisi penuh . Hal ini memungkinkan waktu produksi untuk dimaksimalkan . Selain itu, elemen pemanas yang dibuat untuk membungkuk selama penghapusan dan instalasi. Pengguna dapat mengoptimalkan ruang produksi , dengan tetap menjaga serviceability mudah .

Didukung oleh listrik , pemanas tidak memiliki api terbuka dan tidak ada polusi , sementara tidak memerlukan koneksi pipa tambahan . Mereka beroperasi diam-diam , memberikan kontrol suhu yang tepat . Semua gaya datang dilengkapi dengan standar Tipe J thermocouple untuk perlindungan over- suhu . Untuk operasi otomatis , mereka mungkin dipasangkan dengan panel kontrol Chromalox kompatibel , dipasang jarak jauh atau langsung pada pemanas . Peringkat daya berkisar dari 1 sampai 25 kW untuk gaya STFX dan 4-240 kW untuk gaya LTFX .

Beberapa desain , panjang , dan kepadatan watt memenuhi persyaratan aplikasi yang paling perendaman pemanas industri untuk tank besar dan kecil . Standard ANSI 150 # flensa berbagai ukuran dari 3 - sampai 14 - inci dan menyediakan koneksi langsung kawin . Panjang perendaman kustom dan ukuran flange yang tersedia. Selain sertifikasi CSA pihak ketiga di Amerika Serikat dan Kanada , unit-unit ini tersedia dengan desain ASME dan sertifikasi .

Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.chromalox.com .

Tentang Chromalox , Inc
Selama hampir satu abad , pelanggan telah mengandalkan Chromalox untuk yang paling dalam kualitas dan solusi inovatif untuk aplikasi pemanas komersial dan industri . Chromalox memproduksi terbesar dan terluas garis dunia panas dan kontrol produk listrik , termasuk komponen pemanas, pemanas celup , sistem sirkulasi , sistem perpindahan panas , boiler , industri dan pemanas kenyamanan udara , kabel panas jejak , sensor dan kontrol elektronik presisi . Dengan beberapa manufaktur , engineering , pergudangan dan lokasi penjualan di seluruh Amerika Utara , Eropa dan Asia , Chromalox adalah pemasok global memberikan tingkat tertinggi dukungan pelanggan . Chromalox berkantor pusat di Pittsburgh , PA .



kasur spring bed


No comments:

Post a Comment