Monday, February 17, 2014

kewajiban pelporan peraturan infrastruktur

Limassol , Siprus ( PRWeb) 17 Februari 2014
Windsor Brokers Ltd mengumumkan bahwa mereka telah memenuhi kewajiban pelaporan pertama di bawah Peraturan Infrastruktur Pasar Eropa ( EMIR ) yang masuk berlaku pada 12 Februari 2014 .



gambar barbie muslimah

Peraturan baru mengharuskan semua rekanan untuk melaporkan transaksi hari sebelumnya berkaitan dengan derivatif keuangan termasuk tetapi tidak terbatas pada Spot FX , CFD , Futures , Saham , Indeks dan Binary Options .
Oleh karena itu, semua pihak rekanan harus melaporkan semua transaksi derivatif yang jatuh di bawah yurisdiksi Uni Eropa . Pelaporan dibuat untuk Perdagangan Repositori ( TR ) , yang merupakan entitas yang berlisensi dan diatur oleh ESMA - Securities and Markets Authority Eropa . Tujuan utama dari ESMA adalah untuk melindungi investor dan mengawasi praktek-praktek perusahaan jasa keuangan dengan jangkauan pan - Eropa .
Transaksi dapat dilaporkan langsung ke TR atau melalui pihak ketiga ( sebagian atau penuh delegasi ) , tergantung pada proses internal dimasukkan oleh masing-masing entitas dan apakah mereka memiliki keahlian yang diperlukan dan prosedur pelaporan .
Penting untuk dicatat bahwa apakah pelaporan dilakukan secara langsung atau melalui pihak ketiga , kewajiban untuk pelaporan terletak pada masing-masing entitas yang tunduk pada persyaratan pelaporan EMIR .
" Kami telah memutuskan untuk menangani kewajiban pelaporan kita sendiri , langsung ke TR . Kami memiliki sistem internal kami pelaporan , infrastruktur teknologi dan tim yang berdedikasi dan mahir dalam beberapa departemen . Untuk alasan ini, kami yakin bahwa kami mampu untuk memenuhi kewajiban pelaporan pada hari pertama " , kata Mr Walid Assaf , Pemimpin Proyek Windsor untuk pelaporan EMIR .
Meskipun banyak perusahaan akan menghadapi tantangan berkaitan dengan proses pelaporan , EMIR diharapkan untuk membawa lebih banyak transparansi dan meningkatkan standar pelaporan industri jasa keuangan .
Tentang Windsor Brokers Ltd
Windsor Brokers Ltd adalah CIF pertama untuk dilisensikan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission . Selama bertahun-tahun , perusahaan telah dinominasikan dan telah menerima beberapa penghargaan untuk produk-produknya yang inovatif , layanan , program kemitraan dan dukungan pelanggan dan peringkat salah satu dari sepuluh perusahaan investasi atas Siprus berdasarkan cadangan modal pada tahun 2013 .
Windsor mempekerjakan lebih dari 120 orang di Siprus dan luar negeri dan merupakan penyedia terkemuka jasa keuangan , melayani baik nasabah ritel dan korporasi dari lebih dari 80 negara di seluruh dunia .Informasi lebih lanjut tentang http://www.windsorbrokers.com


depan rumah minimalis

No comments:

Post a Comment