Thursday, February 13, 2014

tragedi yang besar

Tucson , AZ ( PRWeb) 13 Februari 2014
Selama masa tragedi pribadi yang besar , sulit untuk bagaimana apa yang harus dikatakan atau bagaimana membantu , terkenal secara nasional radio dan keluarga konselor Dr Randy Carlson mengatakan .



mountain shepherd dog

Sebagai tuan rumah dari acara radio harian , " Disengaja Living , " pada lebih dari 200 stasiun nasional , Dr Carlson mengatakan dia dan stafnya memiliki sekilas ke dalam rasa sakit orang merasa . Mereka mereka kehilangan dan sendirian , sakit dan putus asa untuk kenyamanan . "
Kita harus dilengkapi untuk membantu mereka yang terluka , tetapi kenyataannya adalah ketika hits rumah - dekat dengan seseorang yang Anda cintai - Anda mungkin menemukan diri Anda merasa tak berdaya untuk membantu , "kata presiden Disengaja Living Center yang berbasis di Tucson , Arizona , di mana kementerian non -profit membantu orang hidup sengaja dalam lima bidang penting dari kehidupan : Iman , keluarga , Kesehatan , Keuangan dan Pekerjaan .
" Anehnya , kita sering mendengar dari pendengar yang telah disakiti oleh orang-orang terdekat mereka . Orang yang dicintai tidak siap untuk membantu orang yang mereka cintai melalui beberapa momen paling gelap dalam hidup mereka . Mereka yang tersisa untuk menghadapi tragedi itu saja , sakit dan merasa bahwa tidak ada yang mengerti , sehingga mereka menarik diri. "
Dr Carlson mengatakan itu sifat manusia untuk ingin membantu . " Masalahnya adalah kita jarang tahu bagaimana untuk menghibur mereka . Tidak ada jawaban tepuk untuk itu ibu yang anaknya telah pergi ke penjara . Tidak ada kata yang tepat untuk anak yang telah kehilangan ayahnya , " kata Dr Carlson . "
Jadi , apa yang dapat Anda dan saya lakukan untuk membantu teman-teman kita dan orang yang dicintai menemukan jalan mereka ketika hidup penawaran mereka merupakan pukulan yang menghancurkan ? "
Dr Carlson menawarkan ide-ide praktis :1 . Be tersedia : " Selama beberapa saat yang paling menyakitkan dalam hidup mereka , orang sering merasa tak terlihat . Ketika kita tidak tahu bagaimana menanggapi orang sakit , kita sering menghindari mereka . Mengakui kehadiran mereka dan membiarkan mereka tahu Anda berada di sana untuk mereka . Jika mereka tidak ingin berbicara , mereka akan memberitahu Anda . Anda mungkin akan terkejut betapa banyak kenyamanan Anda dapat membawa hanya dengan duduk dalam diam dengan seseorang . Kadang-kadang jauh lebih baik tanpa kata-kata untuk kalian berdua . "2 . Bersedia untuk mendengarkan : " Orang-orang perlu waktu untuk mengambil dalam apa yang telah terjadi . Kadang-kadang membantu mereka untuk berbicara tentang apa yang mereka rasakan . Biasanya mereka tidak ingin Anda untuk memecahkan masalah , memberikan saran mereka atau bahkan mengerti apa yang mereka alami. Berhati-hatilah untuk tidak menawarkan jawaban pat . Hanya mendengar mereka . "3 . Menjadi tempat yang aman : " Sebagai seorang sahabat sejati Anda dapat memberikan tempat yang aman bagi mereka untuk berbagi rasa sakit mereka . Jaga percakapan Anda dengan mereka rahasia dan menghormati kepercayaan mereka pada Anda . Berhati-hatilah untuk tidak mengkritik atau menyalahkan mereka atau mereka yang terlibat dalam situasi tersebut . "4 . Jadilah doa : " Hanya Tuhan yang bisa menyembuhkan orang-orang sakit yang menembus begitu dalam . Banyak kali orang merasa tersesat , yang tertipu dengan berpikir bahwa Allah telah meninggalkan mereka , atau mereka hanya tidak memiliki energi untuk berdoa . Berdiri di celah bagi mereka dengan berdoa . "
Dr Carlson mengatakan dia belajar selimut terbaik adalah mereka yang telah mengalami kerugian sama dengan orang yang menyakiti .
" Sungguh menakjubkan untuk menonton janda menerima penghiburan dan penyembuhan melalui hati dan tangan orang lain janda , " katanya . " Saya telah melihat pasangan yang telah kehilangan anak-anak jatuh ke dalam pelukan pasangan lain yang memiliki tragedi yang sama dalam hidup mereka . "
" Ketika kita menjangkau orang lain yang mengalami sakit yang sama kami , mungkin bekas luka kehilangan pribadi kita sendiri menyusut sedikit , seperti yang kita lakukan apa yang kita bisa untuk membantu orang lain menyembuhkan , " kata Dr Carlson .
Untuk menemukan dorongan tambahan dan dukungan dari Dr Randy Carlson , kunjungi Disengaja Living .
Tentang Dr Randy Carlson :Ketika datang ke orangtua , perkawinan , dan isu-isu hubungan lain , orang yang beralih ke laris penulis , konselor dan kepribadian radio Dr Randy Carlson . Diakui sebagai advokat untuk keluarga , Randy host Disengaja Living , harian siaran langsung panggilan -in sindikasi stasiun radio nasional .
Randy adalah pernikahan dan keluarga terapis berlisensi dengan gelar doktor di bidang psikologi konseling dan lebih dari dua puluh enam tahun pengalaman konseling . Dia berbagi kebijaksanaan , dorongan , dan kenyamanan dari Firman Allah dengan orang-orang yang menyebut program Living Disengaja harian dengan isu-isu yang mempengaruhi keluarga mereka hari ini . Dia telah muncul di radio dan televisi nasional talk show seperti Good Morning America , Focus on the Family dengan Dr James Dobson , dan Moody Midday Connection . Dia juga berbicara pada konferensi dan seminar di seluruh negeri .Hubungi :
Untuk menjadwalkan wawancara dengan Dr Randy Carlson , hubungi Evan Carlson 602-570-0945 atau email ecarlson ( at) flc ( dot ) org .


mountain shepherd dog

No comments:

Post a Comment