Monday, February 10, 2014

peluncuran apollo

Clarence , NY ( PRWeb) 10 Februari 2014

inLighten ( http://www.inlighten.net ) , pemimpin yang diakui dalam bidang signage digital , interaktif , self-service dan solusi audio hari ini mengumumkan peluncuran Apollo ™ , ultra - kompak , fitur lengkap , solid- negara Android pemain signage digital untuk aplikasi komersial . Sedangkan potensi Android untuk signage digital telah diakui oleh industri selama beberapa tahun , belum pernah direalisasikan , sampai sekarang , menurut CEO inLighten , Dan Snyder . Dia menambahkan , " Apollo adalah hasil dari upaya pembangunan multi-juta dolar yang akhirnya memberikan benar , penuh fungsi solusi signage digital dibangun di Android . "





foto nagita slavina dengan raffi



Pada pers pembukaan , Snyder menjelaskan , " Tujuan kami sejak awal adalah tidak kurang dari untuk membuat pergeseran paradigma lengkap dalam industri kami - jauh dari ketergantungan pada mahal , peralatan sistem - sarat di lapangan , untuk , solusi berbasis cloud yang kuat yang mengandalkan hampir tidak ada hardware di layar. Apollo tidak hanya mencapai tujuan tersebut - . Jelas melampaui itu " Selama presentasi , Snyder merogoh saku dada jasnya dan mengeluarkan kotak kecil , tentang ukuran di mana ponsel dikemas . Ia membuka tutupnya dan mengeluarkan sebuah perangkat berukuran jempol , sedikit lebih dari satu inci tinggi dengan tiga inci panjang , dan , memegangnya di tangannya , mengatakan , "Meet Apollo . " Dia kemudian berjalan ke layar HD 80 - inci dan terpasang Apollo ke sisinya . Dalam beberapa detik , layar menjadi hidup dengan presentasi brilian pemrograman video HD sejernih kristal , menampilkan berbagai pengumuman dan konten berita . Dari tablet , Snyder login ke account Manajer Apollocast ™ berbasis web dan , dalam beberapa saat, campuran berita di layar telah berubah , teks pada beberapa iklan sampel telah diperbarui dan link untuk kedua hidup Twitter dan Facebook feed yang diaktifkan .

inLighten VP , Jeff Taylor berkomentar setelah presentasi bahwa menginstal Apollo benar-benar adalah yang sederhana seperti 1 , 2 , 3 . " Yang harus Anda lakukan adalah plug Apollo ke port HDMI dari setiap layar , power supply melalui port USB atau stopkontak standar , menyediakan akses internet menggunakan konektivitas kabel atau nirkabel - . Dan Anda sudah selesai " Menurut Taylor , " Apollo otomatis telepon rumah "untuk host jaringan Apollocast inLighten untuk mengambil konten dan instruksi ditempatkan di sana oleh klien menggunakan akun Manajer aman Apollocast mereka .

" Apollocast Manager adalah suite paling komprehensif utilitas manajemen jaringan yang tersedia saat ini , " ujar Matt Welter , inLighten Direktur Komunikasi . Dia menunjukkan bahwa pengguna menerima inLighten Studio profesional ™ desain Suite , akses tidak terbatas ke Gallery ekspansif kampanye siap mengedit dan grafis dalam bahasa Inggris , Spanyol dan Perancis ; utilitas untuk menampilkan user-defined Twitter , YouTube , RSS dan data hidup lainnya feed , akses ke inLighten biro pemberitaan khusus untuk menulis pemrograman disesuaikan menggunakan sumber terkemuka di dunia , sebuah modul penjadwalan yang lengkap memberikan ke pemutaran saat ; kontrol untuk mengoptimalkan bandwidth dan tampilan penggunaan , monitoring jaringan serta pengarsipan konten dan banyak lagi . Welter menyimpulkan dengan mengatakan , " Dengan Apollocast , semua yang Anda butuhkan untuk mengoperasikan jaringan digital signage yang paling kuat sekarang di awan dan dapat diakses dari komputer manapun , setiap saat, siang atau malam hari . "

inLighten SVP , Doug Braun mencatat bahwa Apollo menghilangkan hambatan untuk organisasi yang lebih kecil yang ingin menyebarkan signage digital untuk pertama kalinya . " . Yang mereka butuhkan adalah tampilan dan Internet dan mereka baik untuk pergi " Untuk organisasi yang lebih besar , ia menjelaskan , " Mereka sekarang dapat menggelar jaringan di sebagian kecil dari waktu dan di sebagian kecil dari biaya - dan secara signifikan mengurangi pemeliharaan karena , terlepas dari ukuran klien , layanan hosting kami meliputi seumur hidup Apollo garansi penggantian unit . Tidak ada klien akan pernah harus membayar untuk hardware signage digital lagi. "

Setelah demonstrasi solusi Apollo , inLighten CEO , klaim Dan Snyder revolusi dalam industri signage digital tidak hanya akurat - mungkin bersahaja .

inLighten adalah pemimpin industri dalam solusi media digital termasuk jaringan signage digital , kios self-service , solusi privasi di - hold dan layanan audio lingkungan dan pidato yang memberdayakan klien untuk secara efektif dan aman berkomunikasi dengan khalayak mereka . Didukung oleh perangkat lunak manajemen media digital inLighten yang memungkinkan penciptaan , penjadwalan dan distribusi kontrol konten yang disesuaikan , solusi inLighten terukur , hemat biaya dan sangat handal . Industri terkemuka konsultasi , instalasi , dukungan teknis dan jasa kreatif memberikan pengalaman pelanggan yang unggul dan memberikan satu titik akuntabilitas untuk semua aspek pelaksanaan , manajemen sehari- hari dan operasi jaringan terus . markas inLighten adalah di Clarence , NY .


arti warna cat tembok menurut feng shui


No comments:

Post a Comment