Thursday, February 6, 2014

penambahan software cram master



Largo, FL (PRWeb) 6 Februari 2014

ExamForce dengan bangga mengumumkan penambahan software CramMaster untuk Microsoft 70-688 Mengelola dan Mempertahankan Windows 8 ujian untuk perpustakaan produk ujian. Profesional TI yang mengkonfigurasi atau dukungan Windows 8 komputer, perangkat, dan pengguna jaringan dan keamanan sumber daya terkait harus mempertimbangkan memvalidasi keterampilan mereka dan sertifikasi pada MCSA untuk Windows 8.

about river

Ujian Microsoft 70-688 adalah salah satu dari dua ujian yang diperlukan yang diperlukan untuk mencapai Microsoft Certified Solutions Asosiasi pada Windows 8 sertifikasi. Sertifikasi dasar ini memvalidasi kemampuan untuk menginstal, memelihara, dan mendukung Windows 8 penyebaran dalam konteks bisnis dunia nyata.

Metodologi pengujian tiga ExamForce yang disertakan dengan setiap ujian praktek. Microsoft 70-688 Konfigurasi Windows 8 CramMaster berisi lebih dari 250 pertanyaan untuk menguji keterampilan dan pengetahuan Anda dalam persiapan untuk ujian. CramMaster berisi simulasi kualitas ujian untuk menguji daya tahan Anda untuk ujian mendatang.

Perangkat lunak CramMaster akan menguji Anda pada tujuan Microsoft berikut;

Desain, instalasi dan strategi aplikasi
Menjaga akses sumber daya
Menjaga klien Windows dan perangkat
Mengelola Windows 8 menggunakan layanan cloud dan Microsoft Desktop Optimization Pack

Tentang ExamForce
Sebuah divisi dari LearnForce Partners LLC, ExamForce didirikan pada tahun 1999 untuk membantu individu dan organisasi dengan mempersiapkan dan lulus ujian sertifikasi TI. Sejak awal kami, industri yang diakui bahan kami telah membantu banyak orang dalam mengembangkan pengetahuan mereka dan memajukan karier mereka. ExamForce mengembangkan dan menjual pelatihan dan software tes praktek, program audio persiapan, panduan belajar dan kartu flash untuk Teknologi Informasi, Keuangan dan Perdagangan pasar....


gambar lucu


No comments:

Post a Comment