Monday, February 24, 2014

rencana bulanan hotelogix

Bangalore Karnataka ( PRWeb ) 24 Februari 2014

Hotelogix sangat tertarik untuk mengumumkan rencana harga baru dengan nol sign- up . Hotel dapat berlangganan rencana bulanan Hotelogix dengan tanpa biaya dimuka
Hotelogix sangat percaya dalam misi mereka untuk memberdayakan bisnis perhotelan kecil dan menengah secara global dan membuat mereka lebih kompetitif dengan besar hotel dan merek melalui niche teknologi zaman baru . The nol Rencana sign- up harus memungkinkan hotel dari semua ukuran untuk mengadopsi sistem kelas enterprise tanpa hambatan biaya dimuka . Hotelogix menawarkan solusi titik tunggal yang memberikan mereka kemampuan untuk merampingkan operasi dan distribusi pada platform berbasis cloud tunggal.


hawaiian flowers black and white

Mr Aditya Sanghi co -founder dan CEO dari Hotelogix mengatakan, " nol Rencana sign- up baru ini bertujuan untuk mengurangi hambatan di hotel merangkul teknologi zaman baru dan memungkinkan bisnis perhotelan untuk bersaing secara global di sebagian kecil dari biaya yang dikeluarkan oleh merek besar . Rencana baru ini juga akan membantu kita mencapai pasar baru dan mendapatkan penetrasi lebih dalam ke pasar target kami . Kami berharap lonjakan 25 % dalam jumlah properti mendaftar untuk Hotelogix dengan rencana baru ini . "
Selama beberapa bulan terakhir , Hotelogix telah menjalankan kampanye kesadaran global tentang " Beralih ke Cloud " yang terutama mencakup mengapa para pelaku bisnis perhotelan harus beralih dari sistem warisan ke awan berbasis PMS . Dengan nol rencana ini sign- up baru , industri perhotelan sekarang akan melihat model penentuan harga , sebagian besar terjadi di industri teknologi . Selama beberapa tahun terakhir , Hotelogix telah menetapkan banyak tonggak perintis dalam industri perhotelan teknologi dengan menjadi perusahaan 1 untuk menawarkan pengalaman trial sepenuhnya online dan rencana harga yang transparan . Dengan rencana baru ini , Hotelogix menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan benar-benar nol biaya dimuka . Mr Sanghi mengatakan , " kami berharap banyak awan berbasis PMS untuk memperkenalkan rencana serupa dalam waktu dekat . "
Hotelogix menjadi satu-satunya pemain SaaS benar dalam ruang ini telah membangun penjualan online hemat biaya , dukungan dan praktik pemasaran . Biaya overhead berkurang dikirimkan sebagai biaya manfaat kepada konsumen akhir.
TENTANG HOTELOGIX :
Hotelogix sekarang sedang digunakan di lebih dari 65 negara seperti Amerika Serikat , Inggris , Brasil , Spanyol , Maroko , Thailand , Indonesia , Malaysia , Jepang, Perancis , Jamaika , dll memiliki kehadiran penjualan di Filipina , Thailand , Malaysia , Amerika Serikat, Peru , Inggris dll dan didukung oleh Accel Partners . Hotelogix menawarkan dukungan hidup 24x7 kepada pelanggan dan di-host di layanan cloud yang sangat handal dan aman .
Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi : http://www.hotelogix.com
Ikuti kami di Twitter : twitter.com / # / Hotelogix
Seperti kami di Facebook : facebook.com / Hotelogix
Terhubung dengan kami di LinkedIn : software Hotelogix - Hotel Manajemen
Baca blog kami di : http://www.hotelogix.com/blog/

subway home design

No comments:

Post a Comment