Thursday, February 27, 2014

pemberi pinjaman terbesar di amerika

Irvine, CA ( PRWeb) 27 Februari 2014

Balboa Capital , salah satu pemberi pinjaman langsung terbesar di Amerika Serikat yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan waralaba , mengumumkan telah dipilih sebagai pemberi pinjaman pilihan untuk McAlister Deli ® pemilik waralaba nasional . Balboa Modal akan bekerja dengan franchisee Deli McAlister itu yang membutuhkan pembiayaan untuk furnitur , perlengkapan dan peralatan ( FF & E ) , sewa - tahan perbaikan dan upaya reimaging / renovasi .

gambar kamar tidur minimalis modern


" Kami sangat senang bisa dipilih sebagai pemberi pinjaman pilihan untuk Deli franchisee McAlister , dan tim pembiayaan franchise kami berharap untuk menyediakan mereka dengan solusi pembiayaan yang fleksibel dan hemat biaya , " kata Angela Stoltenberg - Anderson , Direktur Pengembangan Bisnis untuk Franchise Divisi Balboa Capital Penyedia Services Group . " Ini adalah kesempatan besar bagi Balboa Capital , dan kami memiliki keyakinan bahwa produk pembiayaan franchise kami akan sangat menguntungkan unit tunggal dan multi-unit Deli pemilik waralaba McAlister itu . Balboa Capital mengantisipasi hubungan bisnis yang panjang dan produktif dengan McAlister Deli dan franchisee -nya . " Balboa Capital akan menjadi pemberi pinjaman eksklusif di Deli Konferensi Tahunan McAlister mendatang 2014 . Acara berlangsung April 29 melalui 1 Mei di New Orleans dan akan menampilkan pemilik waralaba , waralaba operator , vendor dan Deli perwakilan perusahaan McAlister itu .
" Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Balboa Modal dan sangat senang bahwa mereka mengakui kekuatan merek dan bisnis model McAlister ," kata Jeff Sturgis , Kepala Development Officer McAlister itu . " Mengamankan hubungan dengan perusahaan seperti Balboa Capital merupakan bagian dari keseluruhan strategi kami untuk menarik dan mendorong kedua baru dan mitra franchise yang sudah ada untuk mengembangkan restoran McAlister itu . "
Ini adalah kemitraan pembiayaan waralaba kesepuluh yang Balboa Capital telah dijamin selama satu tahun terakhir . Perusahaan , yang telah menjadi pemimpin terbukti dalam pembiayaan waralaba , bekerja dengan beberapa konsep waralaba terbesar di restoran cepat saji ( QSR ) , hotel dan perhotelan , otomotif , dan industri ritel .
Untuk informasi lebih lanjut tentang program pembiayaan waralaba Balboa Capital , silahkan hubungi Angela Stoltenberg - Anderson di (866) 991-7911 atau melalui email di angelaca ( at) balboacapital ( dot ) com .
Tentang McAlister Deli
Didirikan pada tahun 1989 , McAlister ® Deli adalah rantai restoran kasual cepat dikenal untuk sandwich nya , kentang , sup, salad , makanan penutup dan McAlister 's Famous Sweet Tea ™ . Selain untuk makan -in dan take- out layanan , McAlister juga menawarkan katering dengan pilihan sandwich nampan , kotak makan siang , makanan penutup , sebuah bar kentang panas dan banyak lagi. Dengan berbagai penghargaan industri , merek McAlister memiliki lebih dari 320 restoran di 24 negara . Perusahaan ini memiliki kantor perusahaan di kedua Alpharetta , Georgia dan Ridgeland , Mississippi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.mcalistersdeli.com .
Tentang Balboa Modal
Balboa Capital adalah salah satu yang terbesar diselenggarakan swasta pemberi pinjaman langsung independen di Amerika Serikat memberikan akses ke modal , kecepatan pemrosesan , dana diandalkan , industri terkemuka teknologi dan alat pemasaran inovatif yang pelanggan kecil dan menengah perlu mendorong pertumbuhan dan sukses . Merayakan 26 tahun dalam bisnis pada tahun 2014 , Balboa Capital memasarkan produknya melalui tiket kecil mereka , pasar menengah dan saluran penjualan penjual . Selain pembiayaan waralaba , kemampuan perusahaan termasuk penyewaan peralatan , pembiayaan komersial , pembiayaan tiket besar , pinjaman usaha kecil dan vendor financing peralatan . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.balboacapital.com .


tongue health pictures

No comments:

Post a Comment