Sunday, February 9, 2014

legendaris dan bintang rock

St Louis , MO ( PRWeb) 8 Februari 2014

Tiket Bawah mengumumkan bahwa pianis legendaris dan bintang rock , yang dikenal sebagai Man Piano , membuat 2014 tahun dengan residensi sekali - a- bulan di Dunia Paling Terkenal Arena , Madison Square Garden . Artis yang tidak lain adalah asli New York City, Billy Joel . Joel baru-baru ini mulai residensi di MSG dan bukannya mengambil istirahat di antara tanggal , akan melakukan perjalanan ke banyak tempat-tempat populer dan elit lainnya di seluruh Amerika Serikat . Di antara tempat-tempat Joel akan melakukan perjalanan ke musim panas ini mencakup Wrigley Field di Chicago , IL , MGM Grand Garden Arena di Las Vegas , NV , dan Scottrade Center di St Louis , MO .
http://siklusair.com/diabetes-home-test-blood-sugar-meter

The Scottrade Center adalah arena 22.000 kursi yang biasanya rumah bagi St Louis Blues dari National Hockey League . Fasilitas ini dibuka pada tahun 1994 dan telah menjadi rumah bagi banyak momen besar dalam sejarah NHL , serta gulat profesional dan konser musik . Ketika Joel perjalanan ke arena ini , itu akan menjadi salah satu momen terbesar dalam sejarah fasilitas dan meskipun tidak memiliki merilis album musik dalam 20 tahun terakhir , akan dikemas untuk langit-langit .

Rilis album terakhir Joel adalah rilis tunggal nya komposisi klasik . Sebelum album itu , terakhir kali Joel mengeluarkan musik baru datang pada tahun 1993 dengan The River of Dreams . Album yang telah disertifikasi platinum lima kali oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika untuk menjual lebih dari lima juta kopi . Secara kolektif , Joel telah menjual lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia termasuk laris albumnya , Greatest Hits - Volume I & II Volume , yang terjual lebih dari 23 juta kopi di Amerika Serikat .

Fans dari Joel akan berharap untuk mendengar semua hits populer termasuk debutnya breakout single , " Piano Man , " serta lagu-lagu lainnya seperti " Just the Way You Are, " " Ini Masih Rock and Roll to Me , " " The River of dreams, " " My Life , " " Katakan Her About It , " dan " Kami tidak Mulai neraka . " fans diehard nya juga akan ingin mendengar dia melakukan beberapa lagunya kurang dikenal seperti " Di mana Orchestra , " " selamat malam Saigon , " dan " buruk Datang ke terburuk . "

Joel adalah salah satu musisi yang paling dihormati dalam sejarah musik Amerika . Dia adalah yang terbaik - menjual musisi solo ketiga dalam sejarah Amerika Serikat dan keenam terlaris artis di negara yang penuh dengan musisi berbakat . Karir musiknya adalah salah satu yang telah diselenggarakan di pujian yang tinggi oleh dunia musik dan oleh para penggemarnya . Dia telah dinominasikan untuk 23 Grammy Awards dan meraih enam kemenangan . Dia juga telah dilantik ke dalam Songwriters Hall of Fame , Rock and Roll Hall of Fame dan Long Island Hall of Fame . Dia juga telah dihormati dengan kehormatan terbesar untuk mempengaruhi budaya di Amerika dengan seni , Kennedy Center Honors .

Tiket untuk konser Joel pada tanggal 11 April di Scottrade Center di St Louis mulai dijual untuk masyarakat umum pada tanggal 8 Februari dan kemungkinan akan terjual dengan cepat.




http://view71.com/eiffel-tower-paris-drawing-citymocha


No comments:

Post a Comment