Wednesday, February 19, 2014

perusahaan teknologi terkemuka

Houston , TX ( PRWeb) 19 Februari 2014

Emex , LLC , sebuah perusahaan teknologi terkemuka yang merevolusi bagaimana energi dibeli dan dijual melalui Bursa Lelang reverse live , mengumumkan aliansi dengan Amerika Foundry Society ( AFS ) hari ini. Kemitraan strategis ini telah dibentuk untuk berkonsultasi dan membantu dalam pengadaan tarif listrik dan gas alam untuk AFS Anggota Korporat melalui platform lelang reverse Emex itu . Emex - Anggota Korporat baru AFS - juga akan memberikan strategi manajemen risiko energi disesuaikan untuk AFS Anggota Korporat .





marble subway tile



Leo Baran , Direktur Pelayanan Keanggotaan untuk AFS , adalah gembira tentang peluang yang diciptakan melalui kemitraan dengan Emex . " Anggota kami selalu mencari cara untuk menjadi lebih efisien . Sejak peluncuran Program Solusi Energi dan setelah bulan penelitian dan pertimbangan oleh Brian Reinke dan TDI Consulting , kami percaya bahwa Emex merupakan mitra strategis kunci untuk memperkuat program kami dan memberikan manfaat tambahan untuk Anggota Korporat kami . "

"Kemitraan Hari ini menandai langkah maju untuk emex , " kata Todd Bennett , Direktur Emex Nasional Portfolio Energy . " Sejak berdirinya Emex tahun 2007 , kami selalu menuangkan dana yang signifikan untuk terus meningkatkan teknologi kami dan menemukan cara yang lebih baik untuk membantu klien kami mengelola biaya energi . The American Foundry Society adalah sebuah organisasi yang terkenal dan dihormati baik domestik maupun internasional dating kembali ke 1896 . Kami bangga menjadi anggota perusahaan dari AFS dan berharap untuk bekerja dengan anggota konstituen mereka. "

Sebagai bagian dari partisipasi Emex dalam Program Energy Solutions , Emex akan bekerja sama dengan AFS dan Anggota Korporat untuk memberikan pendidikan tentang pasar energi dan mengembangkan strategi manajemen risiko energi disesuaikan untuk AFS Anggota untuk membantu mereka dengan pengadaan listrik dan gas alam .

" Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian manajemen risiko energi kita untuk membantu AFS Anggota Korporat mengontrol listrik dan biaya gas alam di negara-negara yang terbuka untuk persaingan ritel , " kata Phillip Golden, Direktur Emex tentang Produk dan Manajemen Risiko . " Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa yang merupakan ciri khas Emex dan telah menjadi dasar kesuksesan kami . "

Kemitraan ini akan memungkinkan AFS Anggota Korporat untuk memanfaatkan Flagship Emex ® Reverse Landasan Lelang , yang menghasilkan tingkat energi yang sangat kompetitif secara real time dari puluhan Nasional Pemasok Energi Retail yang bekerja dengan Emex . Lelang reverse online hidup , ditambah dengan strategi pengadaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap perusahaan , akan menciptakan kesempatan yang menarik untuk dengan mudah mengelola dan mengurangi biaya energi yang biasanya salah satu biaya utama mereka di luar pembelian bahan baku

Emex akan menyuguhkan di Tahunan AFS Kongres di Schaumberg , Illinois pada bulan April .

Tentang Amerika Foundry Masyarakat
The American Foundry Society adalah masyarakat metalcasting berbasis terkemuka AS , membantu perusahaan anggota (fasilitas metalcasting dan pemasok industri ) dan individu untuk secara efektif mengelola operasi produksi mereka , menguntungkan memasarkan produk dan layanan mereka dan adil mengelola karyawan mereka . The American Foundry Masyarakat juga mempromosikan kepentingan industri metalcasting sebelum legislatif dan eksekutif dari pemerintah federal AS . Dengan arah struktur komite relawan nya , staf profesional dari American Foundry Masyarakat memberikan dukungan di bidang teknologi , manajemen dan pendidikan untuk memajukan perkembangan ekonomi industri metalcasting .

Tentang Emex , LLC
Emex , LLC adalah perusahaan teknologi terkemuka yang merevolusi bagaimana energi dibeli dan dijual melalui Bursa Lelang reverse live . Bursa menciptakan lingkungan perdagangan real-time yang memaksa penjual untuk bersaing , sehingga harga turun drastis untuk bisnis pengadaan energi . Emex terus mengembangkan platform baru yang mengkhususkan diri dalam Bursa untuk semua jenis industri dalam rangka menyediakan pembelian real-time dan lingkungan penjualan untuk semua komoditas , produk , dan jasa . Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi : http://www.EnergyMarketExchange.com


gambar barbie doll cantik


No comments:

Post a Comment