Saturday, February 15, 2014

popularitas hari pengantin

Hari Valentine Promosi Yoga harian mulai dari 14 Februari 2014

16 Februari 2014 - 11 Februari 2014 - Yoga telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di relung kesehatan dan kebugaran . Perluasan media komunikasi telah membuat semua orang sadar kebugaran dan penampilan .





sore on tongue



11 Februari 2014 - Yoga telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di relung kesehatan dan kebugaran . Perluasan media komunikasi telah membuat semua orang sadar kebugaran dan penampilan . Obat untuk kebugaran biaya perawatan mahal dan belum sering menunjukkan hasil yang diinginkan . Dengan demikian , orang-orang sudah mulai berdatangan untuk manfaat dalam yoga . Yoga harian membuat berlatih yoga berguna dan mudah diakses . The Android dan iOS versi yoga harian memastikan bahwa kelas-kelas yoga selalu di tangan bagi pengguna untuk mengakses . Fleksibilitas bahwa aplikasi tersebut memberikan tidak perlu menyebutkan baik .

Yoga Harian memberikan penawaran di Hari Valentine dan promosi Hari Valentine tahun ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Tawaran harus tersedia pada kedua aplikasi Android dan iOS . Yoga harian akan menawarkan diskon 50 % untuk langganan di Google Play dan 30 % off pada semua langganan di App Store dari 14 Februari - 16 Februari agar pengguna membuka semua Pro . Pengguna Android punya kabar lain yang baik dan itu adalah rilis yang diharapkan dari rencana baru Meningkatkan Fleksibilitas Anda ( Pro ) .

Aplikasi dari Yoga harian yang dikemas dengan beberapa fitur unik . The Android dan iOS aplikasi berisi lebih dari 40 sesi yoga , perpustakaan dengan lebih dari 300 pose dan 18 musik latar belakang . The video dalam kualitas HD dan dengan petunjuk suara hidup . Mereka dapat dilihat dalam lanskap serta dalam layar penuh . Sesi ini dijadwalkan serius untuk menyediakan rencana pelatihan yang terbaik , yang dapat dipraktekkan dalam 3 mode intensitas - santai , moderat dan intens . Panjang video berkisar antara 5 menit sampai 45 menit . Seluruh fitur ini memastikan kenyamanan aksesibilitas bagi pengguna . Bagian yang terbaik adalah bahwa sesi yoga baru dan program yoga terus diperbarui untuk aplikasi.

Selain penyediaan langsung , aplikasi Yoga Harian memiliki komunitas yoga yang besar , di mana pemula di lapangan dapat meminta saran dan bantuan dari yang terbaik di industri . Luar biasa, ada lebih dari 19 postur dan metode yang telah dijelaskan dalam aplikasi Yoga Harian untuk Android dan iOS . Perusahaan telah terlibat dengan produksi aplikasi yoga untuk lebih dari satu dekade dan telah memperoleh keahlian dalam berbagai aspek pengembangan aplikasi .

Untuk melihat versi Android , seseorang dapat mengunjungi : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dailyyoga.inc ;

Untuk melihat versi iOS , satu dapat mengunjungi https://itunes.apple.com/us/app/daily-yoga/id545849922?mt=8


Untuk informasi lebih lanjut tentang sesi yoga kunjungi website kami .

# # #


Kontak Media :
Belinda Chen
Hubungan Repulic Yoga Tim Harian
belinda@dailyyoga.com
+1 312-957-6096


hawaii map


No comments:

Post a Comment