Thursday, February 27, 2014

kinerja terbaik dalam kinerja jaringan

( PRWeb ) 27 Februari 2014

Proxios , pemimpin dalam outsourcing IT as a Service ( ITaaS ) , membantu untuk memastikan kinerja terbaik dari sebuah jaringan dengan perusahaan Network Monitoring Kinerja Pelayanan ( NPMS ) .
Layanan jaringan cloud - disampaikan ini menyediakan end-to -end monitoring dan wawasan belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam karakteristik kinerja dalam jaringan IP , menilai dan memantau aplikasi komunikasi terpadu , dan menyediakan analisis rinci penggunaan pengguna , aplikasi dan perangkat .
Ketika dikombinasikan dengan Proxios 24/7 monitoring dan tim respon , Proxios memberitahu organisasi ketika terjadi kegagalan peralatan dan komunikasi yang tampil di bawah ambang batas desain . Plus, Proxios memberikan laporan tentang konsumsi aplikasi dan menganalisis masalah untuk mengisolasi penyebab akar mereka .


Mainan barbie cantik

Tentang Proxios
Proxios berkantor pusat di Richmond , Virginia dan bisnis TI sebagai Layanan ( ITaaS ) . Sebagai pelopor di lapangan mulai perjalanan awan pada tahun 1999 , kami telah membuktikan pengetahuan dan pengalaman untuk memindahkan infrastruktur pelanggan ke awan , membebaskan pelanggan untuk melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik , mengemudi nilai bisnis yang nyata dari aplikasi yang membantu menjalankan bisnis Anda . Kami menyediakan berbagai layanan awan kepada pelanggan kami di seluruh Amerika Serikat dan Kanada termasuk telepon dan kolaborasi , bisnis virtual desktop , dan aplikasi hosting . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : http://www.Proxios.com

foto kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment