Monday, February 24, 2014

jumlah anak pengaturan sangat profesional

Kimberly Verbyla Bekerja secara luas dengan Anak-anak dan Mendorong Kreativitas

Amerika Serikat, 24 Februari 2014 - Kimberly Verbyla telah bekerja dengan anak-anak di sejumlah pengaturan profesional . Dia telah bekerja dengan remaja di lingkungan kesehatan mental dan dengan anak-anak muda sebagai guru . Dia mendorong cara-cara kreatif untuk melibatkan para siswa .


blood sugar control equipment 

Kimberly Verbyla telah bekerja dengan anak-anak selama lebih dari lima belas tahun . Mayoritas pekerjaan profesionalnya melibatkan siswa usia SD sebagai mantan guru pra - sekolah dan kemudian sebagai seorang guru bekerja dengan siswa usia SD dengan autisme . Bekerja dengan anak-anak dan anak-anak pendidikan khusus , menyerukan kepada para pendidik seperti Kimberly Verbyla untuk menemukan cara yang unik untuk menjaga siswa terlibat dan terfokus pada belajar .

Pada bagian awal dari karirnya , Kimberly Verbyla bekerja dengan anak-anak usia pra - sekolah di Connecticut . Dia meninggalkan lingkungan pengajaran untuk menyediakan layanan rekreasi terapi sementara untuk fasilitas pelatihan remaja Long Lane Sekolah , dioperasikan pada saat itu oleh Departemen Connecticut untuk Anak dan Keluarga .
Setelah posisi sementaranya dengan Departemen Anak dan Keluarga berakhir , dia mengambil posisi Senior Kasus Residential Manager di Bridges , CSS di Milford , Connecticut . " Ini adalah posisi di mana saya bekerja dengan orang dewasa muda dengan Pervasive Developmental Disorder ( PDD ) dan tidak lain ditentukan ( PPD - NOS ) selama tujuh tahun , " kata Kimberly Verbyla .

Setelah masa tujuh tahun ini , Kimberly Verbyla melompat kembali ke dalam peran pendidik ketika ia pindah ke Florida . " Saya menjadi guru bersertifikat melalui Florida Departemen Pendidikan . Saya bersertifikat di kedua pendidikan dasar dan pendidikan siswa yang luar biasa , "kata Kimberly Verbyla . Sebagai seorang guru bersertifikat , ia dipekerjakan oleh Seminole County bintang Sekolah Negeri pada tahun 2006 . Posisinya adalah untuk mendidik siswa dengan autisme .

Setiap kali bekerja dengan siswa , Kimberly Verbyla tetap terbuka untuk cara-cara baru yang kreatif untuk membuat siswa terlibat . Bekerja dengan anak-anak dengan autisme memiliki menetapkan sendiri tantangan Kimberly Verbyla siap untuk menangani . Solusi nya adalah untuk memperkenalkan teknologi ke dalam pelajaran sehari-hari untuk memberikan variasi yang lebih besar dari kesempatan pendidikan .

" Tantangan yang berbeda membutuhkan solusi yang berbeda . Menjadi terbuka untuk berpikir kreatif adalah cara untuk mempersempit dalam pada solusi, "kata Kimberly Verbyla . Pada akhirnya , karya Kimberly Verbyla itu diakui beberapa tahun setelah ia mulai mengajar di Florida . Pada bulan Juni 2010 , Kimberly Verbyla dihargai dengan Paul J. Hagerty Technology Award. Selain itu , ia dan rekan - guru menerima dana bantuan dari " Hibah untuk Great Ideas" untuk memberikan para siswa dengan autisme alat sensorik untuk sudut sensorik mereka.

# # #

beautiful hd eiffel tower

No comments:

Post a Comment