Friday, January 31, 2014

produk dan layanan baru yang paling keren

( PRWeb ) 29 Januari 2014

" Kejelasan Ensemble " adalah fitur pada NewsWatch sebagai bagian dari segmen populer , Tek Report , yang mengambil melihat produk dan layanan terbaru dan paling keren yang konsumen harus sadar . Susan Bridges melakukan review produk dan berbagi dengan pemirsa bagaimana hal itu memungkinkan individu dengan gangguan pendengaran berat untuk menggunakan telepon lagi .


cave on fire


Jutaan orang Amerika dianggap tuli atau dengan gangguan pendengaran . Apa yang semua orang lakukan ketika mereka menerima atau ingin membuat panggilan ? Nah , ada beberapa pilihan , tapi satu yang baru-baru ini disorot pada NewsWatch sebagai bagian dari Laporan Technology adalah Kejelasan Ensemble .
Kejelasan Ensemble merupakan ponsel diperkuat dan keterangan yang ideal untuk orang-orang dengan gangguan pendengaran berat . Tidak hanya memperkuat suara penelepon hingga 50 desibel , tetapi juga memiliki keterangan yang diberikan oleh FCC sehingga pendengar dapat membaca apa yang dikatakan penelepon . Bagi siapa pun dengan penglihatan dan pendengaran masalah , ponsel ini memiliki tingkat kontras tinggi untuk membantu dengan membaca keterangan . Bagi mereka yang memerlukan bantuan untuk memahami telepon atau bagaimana bekerja itu , ada logika kejelasan - yang pada dasarnya adalah orang hidup yang dapat membantu menyesuaikan pengaturan jarak jauh .
Bagi siapa pun di pasar untuk ponsel atau telepon diperkuat dengan captioning , Kejelasan Ensemble merupakan pilihan .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang telepon , kunjungi http://www.harriscomm.com/clarity-ensemble .
Tentang NewsWatch
NewsWatch adalah 30 menit yang berorientasi konsumen acara televisi mingguan yang mengudara bulanan di History Channel dan mingguan di ION Network. NewsWatch teratur fitur atas produk teknologi , tujuan wisata yang unik dan indah , tips kesehatan , terobosan medis , dan berita hiburan di acara itu . Sebuah penambahan yang baru untuk NewsWatch , AppWatch adalah segmen mingguan yang memberikan pemirsa ulasan app dan ulasan permainan terbaru dan terpanas aplikasi dan game keluar di pasar untuk perangkat iOS dan Android .
Acara ini mengudara di 180 pasar nasional serta semua dari 20 pasar siaran di negeri ini , dan merupakan pilihan yang lebih disukai untuk Satellite Media Tour dan Video News Release Distribution .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menonton terbaru perusahaan ulasan tampil di acara itu, kepala ke http://newswatchtv.com/tech-report.html .


foto dian sastro

No comments:

Post a Comment