Friday, January 31, 2014

pengembang sistem otomatis

Woburn , MA ( PRWeb ) 31 Januari 2014

PathoGenetix , Inc , pengembang sistem otomatis untuk cepat mengetik galur bakteri , hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani Sparton Corporation sebagai desain dan mitra manufaktur untuk genotipe Sistem PEMECAHAN ™ Mikroba . Menurut ketentuan perjanjian , Sparton akan melakukan desain untuk pembuatan dan produksi pilot sejumlah instrumen pra - komersial untuk Sistem RESOLUSI , yang dijadwalkan untuk ketersediaan komersial pada 4Q2014 .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2013/12/meja-dapur-minimalis.html




The RESOLUSI Sistem adalah aplikasi komersial pertama dari teknologi PathoGenetix berpemilik Genome urutan Scanning ™ ( GSS ™ ) , dan telah dikembangkan untuk pengujian keamanan pangan baik di industri makanan dan dalam penyelidikan wabah penyakit bawaan makanan kesehatan masyarakat . The RESOLUSI System memungkinkan patogen identifikasi serotipe dan ketegangan mengetik hanya dalam waktu lima jam , langsung dari campuran kompleks seperti diperkaya makanan dan sampel klinis . Informasi strain bakteri yang disediakan oleh Sistem RESOLUSI sebanding dengan elektroforesis berdenyut bidang gel ( PFGE ) , standar emas saat ini untuk patogen mengetik di foodborne penyakit wabah investigasi dan respon .
" Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Sparton sebagai organisasi manufaktur kontrak kami , dan untuk mencapai tonggak penting ini dalam komersialisasi atas PEMECAHAN Mikroba genotipe System, " kata Paul Krassnoff , Direktur Manufaktur untuk PathoGenetix .
Sparton adalah mitra utama dalam desain serta pembuatan produksi penuh dari kelas I , II , dan III instrumen untuk teknologi medis , bioteknologi , dan ilmu kehidupan yang sangat khusus . " Kami bangga untuk bermitra dengan PathoGenetix tentang Sistem RESOLUSI dan membawa pengalaman kami dalam desain dan pengembangan untuk mendapatkan manfaat dari teknologi baru ini , " kata Mike Gaul , Group Vice - President of Medical Manufacturing untuk Sparton . " Kami bersemangat untuk memulai proyek dan membantu PathoGenetix membawa instrumen ini lebih dekat untuk komersialisasi . "
Unit pra - komersial dari Sistem RESOLUSI sedang menjalani pengujian dan evaluasi oleh pemerintah dan mitra industri makanan . Awal bulan ini , PathoGenetix dikirim versi pra - komersial dari Sistem RESOLUSI ke Marshfield Keamanan Pangan , LLC , di bawah perjanjian dengan laboratorium mikrobiologi dan kimia - pengujian Wisconsin berbasis untuk melakukan pengujian independen dan umpan balik tentang penggunaan Sistem RESOLUSI untuk konfirmasi dan identifikasi patogen dalam aplikasi industri makanan .
***
Tentang PathoGenetix ™ , Inc
PathoGenetix , Inc , adalah pengembang komersial - tahap sistem otomatis untuk cepat identifikasi bakteri dari sampel kompleks . PathoGenetix adalah perusahaan patungan yang didukung yang telah menerima lebih dari $ 50 juta dana pengembangan teknologi dari Department of Homeland Security . Perusahaan inti Genome urutan Scanning ™ ( GSS ™ ) teknologi isolat dan analisis DNA langsung dari diperkaya biologis sampel - tanpa perlu untuk berbudaya hasil isolat - dan menyediakan hanya dalam waktu lima jam , hari lebih cepat daripada metode saat ini . GSS hanya diterapkan secara luas dalam keamanan pangan , mikrobiologi industri , dan diagnostik klinis dan penelitian . Pertama sistem GSS komersial akan tersedia pada tahun 2014 untuk digunakan dalam pengujian keamanan pangan dan investigasi penyakit wabah bawaan makanan . Pelajari lebih lanjut di http://www.pathogenetix.com .
Tentang Sparton Korporasi
Sparton Corporation ( NYSE : SPA ) , sekarang dalam tahun 114 , adalah penyedia perangkat elektromekanis kompleks dan canggih dengan kemampuan yang mencakup pengembangan konsep , desain industri , desain dan manufaktur rekayasa , produksi , distribusi , layanan lapangan , dan perbaikan . Pasar utama yang dilayani adalah Kedokteran , Militer & Aerospace , dan Industrial & Instrumentasi . Berkantor pusat di Schaumburg , IL , Sparton saat ini memiliki lima lokasi manufaktur di seluruh dunia . Situs Web Sparton yang dapat diakses di http://www.sparton.com .


Quotes on Teenage Pregnancy

No comments:

Post a Comment