Wednesday, January 29, 2014

banyak restoran di buka

Nassau , Bahama ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Selama bertahun-tahun , ribuan warga dari distrik timur Bahamas ' New Providence itu masuk ke dalam mobil untuk perjalanan ke barat karena semakin banyak restoran dibuka mil jauhnya dari distrik perumahan tertua didirikan - itu akan berubah . Pada akhir Februari , dua pemilik restoran berpengalaman membuka Billfish Grill di Palm Cay , membawa pesta nyaman di timur untuk penduduk saat ini di daerah dan juga membuat Palm Cay perkembangan bahkan lebih diinginkan di antara rumah liburan pencari .


tempat wisata jakarta



Untuk pemilik restoran dibedakan Lise Watson - Russell dan Peter Rounce , Billfish Grill adalah kesempatan untuk melakukan apa yang mereka berdua label sebagai baru - menciptakan pengalaman bersantap santai namun unik dengan makanan yang luar biasa di dalam sebuah komunitas perumahan ramah keluarga dikenal aktif kalender sosial , gaya hidup yang dan marina .
" Kami menciptakan sebuah restoran di dalam kantong perumahan dengan 194 -slip besar marina . Ini jauh dari merancang sebuah restoran yang melayani klien, makan siang bisnis atau pertemuan makan malam , "kata Rounce . " Ini harus menjadi berorientasi keluarga , cahaya-hati dan santai , sebuah tempat dengan banyak wajah-wajah akrab , tapi makanan harus menonjol . Secara keseluruhan , visi kami adalah untuk memberikan pengalaman pulau high-end untuk para tamu tanpa harus pernah meninggalkan pulau itu . "
Russell dan Rounce telah sepakat bahwa semua elemen restoran yang berada di tempat dan sekarang dapat mengambil beberapa waktu untuk mendiskusikan visi, menu dan rencana sebagai konstruksi kru bekerja untuk menyelesaikan makeover dari Palm Cay tiga lantai clubhouse menjadi penuh restoran . Keduanya sangat antusias tentang menjadi pencipta pertama high-end restoran sebelah timur dari Jembatan Paradise Island dalam sejarah dan apa yang mereka yakini sebagai yang pertama di pantai tenggara . Tidak khawatir tentang pergi di mana gourmet tidak pernah berani untuk pergi sebelum mereka , para penemu memiliki visi yang terinspirasi oleh pengaturan hampir sempurna - pemandangan tepi laut yang tak ada habisnya Samudra Atlantik , 1.200 meter dari pantai berpasir putih , marina dan dermaga membentang ke laut .
Adapun kredensial mengesankan dari pikiran cemerlang di balik restoran ini , Rounce memegang gelar di bidang Perhotelan , mengkhususkan diri di bidang keuangan dan pemasaran dan dikenal untuk karyanya di Graycliff di Nassau . Russell meraih gelar Seni Kuliner nya dari Institut Seni di Ft . Lauderdale dan memperoleh reputasi nya di Goodfellow Farms sebelum membuka Chives Cafe di New Providence Community Centre di Blake Road.
" Itu benar-benar datang ke kesegaran dan kesehatan dari bahan-bahan , pencampuran rasa dan presentasi , tetapi dari ketiga komponen , itu adalah kesegaran yang menciptakan rasa terbaik , " kata Russell . Sementara bistro pantai dan kafe untuk dipanggil Chives Dockside di Palm Cay akan memenuhi cepat ambil - dan -go nafsu makan untuk sarapan ringan dan kopi atau salad dan sandwich , yang lebih kelas atas Billfish Grill akan membanggakan menu yang meliputi; ikan yang baru ditangkap dimasak untuk memesan , tebal rib steak mata , kembali menemukan babi yang menarik disiapkan di panggangan berbahan bakar kayu ( yang besar untuk pizza , juga) , dan berbagai kerang dan udang piring ketika musim .
Tempat duduk sekitar 126 orang , Billfish Grill akan menampilkan dalam makan dan al fresco di beberapa teras , semua terbuka untuk umum dengan pemesanan. Sebuah lantai akan diperuntukkan bagi warga dan acara khusus .
Billfish Grill diharapkan dapat membuka pada kuartal pertama 2014 dan mata Russell sudah melebar saat ia merenungkan bumbu yang meningkatkan tetapi tidak membanjiri segar menangkap dan lauk pauk . Ini keputusan dia akan membuat bersama dengan koki eksekutif , dan itu adalah nama dia belum bersedia mengungkapkan .
Tentang Palm Cay :
Palm Cay adalah sebuah komunitas perumahan 69 hektar di sepanjang pantai tenggara New Providence di Nassau , Bahama . Ini fitur lebih dari 300 properti , termasuk banyak keluarga, townhomes , dan kondominium bersama dengan 194 -slip , air yang dalam , penuh marina layanan . Fasilitas tambahan mencakup clubhouse , dua lapangan tenis , taman bermain , kolam renang , dan 1.500 meter dari pantai lautan dengan 1.200 kaki panjang pantai . Rencana masa depan untuk Palm Cay mencakup pusat kebugaran dan restoran penuh . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Palm Cay dan fasilitas yang tak tertandingi , kunjungi http://www.palmcay.com .


beautiful waterfall photos

No comments:

Post a Comment