Wednesday, April 9, 2014

sembilan kali dancing

DUBLIN ( PRWeb ) 9 April 2014

Koreografer nominasi Emmy , sembilan kali Dancing with the Stars profesional dan pencipta program kebugaran tari LaBlast Louis Van Amstel tidak biasanya terkait dengan nyeri sendi . Tapi sekarang dia bekerja sama dengan HealthyWomen dan Endo Pharmaceuticals , anak perusahaan dari Endo International plc ( NASDAQ : ENDP ) ( TSX : ENL ) , untuk membantu meningkatkan kesadaran osteoarthritis ( OA ) , yang ibunya menderita , dan mendorong orang lain dengan kondisi untuk mengambil langkah-langkah sehat menuju nyeri sendi .

Ronggeng Dukuh Paruk Berhasil Dinarasikan Butet Selama 23 Jam


The Membuat Pindahkan Anda: Mengambil Langkah Menuju Sehat kampanye OA Joint Pain Relief dirancang untuk mendorong orang yang hidup dengan OA untuk bangun dan aktif . Latihan dampak rendah dikenal sebagai salah satu cara terbaik untuk membantu mengelola OA nyeri sendi . Latihan yang menggabungkan penguatan , pengkondisian aerobik dan rentang-of - gerak , juga dapat membantu meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan fleksibilitas , menjaga berat badan , dan meningkatkan mood . Dance, salah satu bentuk olahraga yang menggabungkan elemen-elemen ini , bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk meningkatkan aktivitas fisik . Pasien dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi http://www.healthywomen.org
" Ibuku menderita osteoarthritis pada tangan dan jari , tapi setelah bekerja sama dengan dokter untuk mengembangkan rutinitas tarian sederhana , tari membuat perbedaan besar - dia tidak hanya berolahraga , dia bersenang-senang , " kata Van Amstel . " Banyak orang khawatir bahwa memutar dan mengubah terkait dengan tari mungkin memperburuk nyeri sendi mereka , tetapi ada banyak cara kita bisa memodifikasi gerakan tarian sehingga mereka masih bisa menikmati semua manfaat dan menyenangkan dari bentuk latihan . " mereka yang menderita OA nyeri sendi harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum memulai tarian atau latihan baru .
OA dapat menjadi kondisi serius . Ini mempengaruhi hampir 27 juta orang Amerika usia 25 tahun atau lebih . Hal ini terjadi ketika tulang rawan di sekitar sendi dan tulang istirahat dan memakai jauh, menyebabkan nyeri sendi , dan dapat membatasi beberapa kegiatan sehari-hari . Kombinasi latihan , mengontrol berat badan, dan obat-obatan untuk beberapa pasien , dapat membantu untuk mengelola gejala OA nyeri sendi . Hal ini penting bagi pasien dengan OA untuk berbicara dengan kesehatan profesional mereka tentang semua pilihan pengobatan mereka , termasuk olahraga dan obat-obatan .
" Selain dampak fisik OA pada pasien , beberapa orang mungkin akan terpengaruh secara emosional . Kadang-kadang pasien mungkin sudah menyerah kegiatan yang mereka pernah dinikmati , termasuk berjalan-jalan , menari dan olahraga , " kata Dr Christopher Gharibo , Direktur Medis of Pain Medicine , Departemen Anestesiologi di New York University Hospital untuk Penyakit Bersama . " Latihan , seperti menari , bisa menjadi pelengkap yang bagus untuk pilihan pengobatan yang mengurangi gejala OA nyeri sendi . Latihan melalui tarian dapat membantu pasien menurunkan berat badan berlebih , meningkatkan otot dan mobilitas sendi , dan juga dapat meningkatkan suasana hati mereka . "
Untuk Membuat kampanye Pindahkan Anda , Van Amstel berbagi berbagai modifikasi pasien dapat membuat rutinitas tarian mereka untuk mengurangi nyeri sendi dan menjamin keamanan . Sebagai contoh, jika hasil dalam menari :
Nyeri Lutut : Alih-alih melakukan berdampak tinggi melompat bergerak , pasien dapat mencoba salsa , atau menendang kaki mereka ke depan untuk melakukan jive tersebut .
Ankle / Foot Pain : Jika pasien khawatir tentang melompat dan dengan cepat bergerak seperti cepat - langkah , pasien dapat mencoba Lindy Hop . Langkah sederhana ini adalah cara mudah untuk mulai meningkatkan fleksibilitas .
Siku / Nyeri Tangan : Pasien juga dapat meningkatkan fleksibilitas di tangan dan siku mereka sambil menari disko .
Dengan mengunjungi http://www.healthywomen.org/osteoarthritis , orang dengan OA nyeri sendi dapat mengakses sumber daya dan informasi tentang cara-cara untuk lebih baik mengelola kondisi mereka . Selain itu, Van Amstel membuat video menampilkan beberapa tarian yang ramah OA sederhana untuk membantu orang bangun dan mendapatkan aktif . Seperti halnya latihan baru , seorang profesional kesehatan harus berkonsultasi sebelum memulai rutinitas fisik baru .
Tentang HealthyWomen
HealthyWomen ( HW ) adalah memimpin sumber informasi kesehatan independen bangsa untuk perempuan . Misi utama HW adalah untuk mendidik , menginformasikan dan memberdayakan perempuan untuk membuat pilihan kesehatan cerdas bagi mereka dan keluarga mereka . Selama lebih dari 25 tahun , jutaan wanita telah datang ke HW untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang paling mendesak dan pribadi perawatan kesehatan mereka . Melalui beragam kami publikasi cetak dan online , HW menyediakan informasi kesehatan yang asli, obyektif , ditinjau oleh para ahli medis dan mencerminkan kemajuan dalam penelitian kesehatan berbasis bukti .
Tentang Endo International plc
Endo International plc adalah sebuah perusahaan pelayanan kesehatan khusus global difokuskan pada peningkatan kehidupan pasien sekaligus menciptakan nilai pemegang saham . Endo mengembangkan, memproduksi , pasar , dan mendistribusikan kualitas bermerek farmasi, generik dan produk perangkat melalui perusahaan operasi . Endo memiliki kantor pusat global di Dublin , Irlandia dan markas AS di Malvern , PA . Pelajari lebih lanjut di http://www.endo.com .
Tentang Endo Pharmaceuticals Inc
Endo Pharmaceuticals Inc , yang berkantor pusat di Malvern , PA , difokuskan pada pengembangan dan memberikan produk-produk farmasi bermerek bernilai tinggi yang memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi pasien . Endo Pharmaceuticals adalah perusahaan yang beroperasi dari Endo International plc ( NASDAQ : ENDP ) ( TSX : ENL ) , sebuah perusahaan pelayanan kesehatan khusus global difokuskan pada peningkatan kehidupan pasien sekaligus menciptakan nilai pemegang saham . Pelajari lebih lanjut di http://www.endo.com .
SUMBER Endo Pharmaceuticals

Garden Decoration Ideas for the Country Life

No comments:

Post a Comment