Monday, April 7, 2014

hewan laba-laba

Seattle , WA ( PRWeb ) 7 April 2014

Laba-laba adalah beberapa bug yang paling ditakuti . Namun meskipun sebagian besar spesies mereka adalah makhluk luar ruangan , beberapa dari mereka hidup sebagai hama di dalam ruangan . Dan untuk membantu masyarakat menyingkirkan mereka di gedung-gedung dan rumah-rumah , My Produk Cleaning memperkenalkan semprotan laba-laba baru yang disebut Spider Bully . Ini juga memberikan sampel untuk membuktikan itu semua worth it.


Kue Martabak Manis Isi Keju

Menurut MCP , laba-laba kutu adalah situasi dicegah . Ada sejumlah langkah yang bisa diambil untuk memblokir kehadiran mereka . Salah satu contoh yang disampaikan adalah de - cluttering ruang . Itu , katanya , akan memberi mereka tempat yang jauh lebih sedikit untuk menyembunyikan masuk
Tip lain itu memberi adalah menyingkirkan serangga di dalam gedung atau rumah . Mereka , katanya , menjadi mangsa dari laba-laba dan menghilangkan mereka akan berarti memotong suplai makanan mereka . Dan itu akan menghalangi dari tinggal di tempat, itu menunjukkan .
Namun, saya Produk Cleaning mengatakan bahwa di daerah sebagai loteng dan ruang bawah tanah , itu jauh lebih sulit untuk menjaga mereka. Ini menyebutkan bahwa selain dari kenyataan bahwa sebagian besar laba-laba rumah suka tempat-tempat yang gelap , tempat-tempat yang tidak dibersihkan secara teratur atau terorganisir . Oleh karena itu , selalu ada kesempatan besar dari mereka yang dipenuhi oleh mereka , katanya .
Mengingat bahwa , MCP mengatakan bahwa hal itu akan terbaik bagi siapa saja untuk memiliki laba-laba semprot siap. Dengan begitu , apakah laba-laba berada di loteng , basement atau di bagian yang lebih terbuka dari rumah , orang bisa segera menyingkirkan mereka . Dan mencegah yang berhenti mereka bertambah banyak dan menyebabkan lebih banyak masalah.
Meskipun demikian, memperingatkan bahwa sebagian besar pestisida hari ini adalah berbasis kimia . Ini menjelaskan bahwa sebagian besar dari mereka mengandung bahan-bahan yang dapat berbahaya bagi kesehatan . Ini dikutip meskipun nya Spider Bully berbeda .
Sebagai MCP menyatakan, Spider Bully organik berbasis . Hal yakin bahwa itu tidak meninggalkan bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan seseorang. Bahkan , bahkan pada FIFRA 25 ( b ) daftar EPA untuk menjadi pestisida dibebaskan , katanya .
Mengenai efektivitasnya , perusahaan menegaskan bahwa konsumen dapat yakin bahwa itu benar-benar efektif . Dikatakan bahwa bahkan bisa membunuh telur dan muda bug cepat .
Untuk membuktikan semua manfaat tersebut , MCP mengundang semua orang untuk mencoba produk tersebut . Ini berbagi bahwa mereka memberikan Spider Bully Sampel gratis di situsnya . Siapa pun yang ingin satu , katanya , hanya bisa mengunjungi mycleaningproducts.com .

Manusia Karet

No comments:

Post a Comment