Tuesday, March 18, 2014

spesialis dokter hewan

Mount Prospect , IL ( PRWeb ) 18 Maret 2014

KeeboMed Inc , dokter hewan terkemuka dan manusia diagnostik pemasok mesin , telah memperkenalkan laptop HY260Vet dalam koleksi peralatan USG hewan . Perangkat dengan berat 20 LBS tersedia dengan harga serendah $ 3999.

Mystery Of Mallory And Irvines Fate


Salah satu eksekutif perusahaan mengatakan , " Kami menyediakan peralatan USG berkualitas dengan harga yang paling terjangkau . HY260Vet peralatan USG laptop kami adalah alat diagnostik yang sangat baik . Laptop ultrasound kecil dan mudah dibawa ini memiliki 10 " resolusi tinggi layar TFT LCD . Ini adalah alat yang sangat baik untuk bekerja dengan hewan ternak dan untuk pemeriksaan kehamilan sapi . Perangkat ini menawarkan probe yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda . "
HY260Vet laptop menyediakan dinamis terus-menerus fokus dan berkesinambungan aperture variabel dinamis . Kecil dalam ukuran , user friendly , mudah dibawa dan ringan perangkat ini menawarkan berbagai probe . Frekuensi berkisar dari 2.5MHz ke 9MHz tergantung pada jenis pemeriksaan . Perangkat ini dilengkapi dengan gambar membalikkan dan memiliki metode pemindaian linier elektronik dan cembung . Antarmuka USB 2.0 memastikan real- time transfer gambar ke komputer .
" Produk kami dikenal untuk kualitas unggul dan harga yang kompetitif . Kami hanya menjual produk-produk yang menyediakan antarmuka yang sangat baik dan kinerja tinggi . Kami juga menawarkan garansi pada warna mesin ultrasound handal dan berkualitas tinggi kami . Jika Anda ingin membeli laptop HY260vet pencarian Anda berakhir dengan kami . Kami menyediakan pelanggan kami 30 hari kembali kebijakan sehingga membeli dari kami adalah 100 % aman , "tambah eksekutif .
HY260Vet laptop dilengkapi dengan mode tampilan dari B , B / B , 4B , M , B / M. Ini menawarkan gambar penyimpanan built-in memori di mana gambar yang disimpan dapat dipanggil untuk re - analisis nanti. Perusahaan mengkhususkan diri dalam peralatan kedokteran hewan dan alat-alat dari segala jenis . Ini telah memasok peralatan kedokteran hewan dan instrumen bedah untuk pelanggan di seluruh Amerika Serikat . Klik di sini untuk membeli digunakan mesin ultrasound sapi . Perusahaan ini menawarkan garansi dua tahun pada peralatan USG dan garansi 5 tahun pada kit ortopedi . Untuk menemukan mesin USG untuk anjing atau hewan ternak , kunjungi website .
Tentang Perusahaan :
KeeboMed Inc adalah sebuah toko on-line yang memasok peralatan USG digunakan untuk pelanggan di seluruh Amerika Serikat . Perusahaan ini dikenal untuk menyediakan mesin USG hewan dengan biaya terjangkau . Koleksi toko berkisar dari anjing kehamilan mesin ultrasound portabel untuk berbagai mesin anestesi dan kit ortopedi hewan . Untuk menemukan ponsel mesin ultrasound hewan , kunjungi situs web.
Kontak Informasi:
KeeboMed Inc - KeeboVet
832 E Rand Jalan Unit 22 Mount Prospect IL 60056
Melalui telepon :
630 888 2888 ;
779 221-2222
By E mail:
medvetequipment ( at) yahoo ( dot ) com
info ( at) keebovet ( dot ) com
penjualan ( at) keebovet ( dot ) com
keebovet ( at) gmail ( dot ) com
Keebomed ( at) hidup ( dot ) com

Sidang Dul

No comments:

Post a Comment